Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Melakukan apapun untuk lulus ~~

#1
Gimana klo agan jadi dosen nya wah::dodgy:
Reply
#2
wkakakak
pikiran dah ngeres duluan
sugazz, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#3
If you know what i mean hehe:
Hello world!
Reply
#4
Kembali pada mindset kita gan kwkwkwk
Reply
#5
udah pikran ane kira Smile
Reply
#6
wwkkwkw ,,,
salah mahasiswinya tuh coba klo bilang "mau lakukan apa aja kecuali belajar."
bingung tuh pasti dosen ,,,ckckckckc huahaha:
Kazhuiko, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#7
dosennya maho tuh...hahaha
kasian bget tu cewek kgak brhasil rencananya
Reply
#8
wedew.
mungkin klo real g begitu akhirnya. hehe ketawaaa
oxsi91, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#9
klo di real kyknya mustahil ada org ky gitu ketawaaa wkwkwkkwkw
futura, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#10
wakaka gua ketipu bro sialan wkwk
Reply
#11
bagus dech buat si ceweknya biar dapet pelajaran dia, ketawaaa
trisna, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#12
wkwwkwkwk, salut buat guru nya, tapi pasti jarang guru yg seperti itu ..
Reply
#13
hahahhahaha, Udh Viktor dari awal Smile
Reply
#14
wkwkwkwkwkwk yg baca udh viktor duluan, termasuk saya ketawaaa
Reply
#15
kirain arahnya jorok ending .... ngga taunya wkwkwkwkwk
Reply
#16
untung dosennya bukan ane. bisa brabe urusannya kwkwkwkwkw
Selama Bisa Berguna Tak Ada Batasan Untuk Berkarya
Reply
#17
Wkwkkw, keren yg buatnya nih, pengen bngt bisa gambar
Reply
#18
hacia cia....untung dosenya gak mesum
Reply