Current time: 10-21-2018, 11:16 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



"Menunggu Kamu" - Single Hit Terbaru Dari Anji

03-24-2018 08:04 PM "Menunggu Kamu" - Single Hit Terbaru Dari Anji
#1


andy001 Away
Baru Lahir
Registered
*

Posts: 0
Joined: Dec 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
Setelah sukses dengan single ‘Dia’ dan ‘Bidadari Tak Bersayap’, Anji kembali dengan single terbaru bertajuk ‘Menunggu Kamu’. Lagu tersebut sekaligus menjadi soundtrack dari film berjudul ‘Jelita Sejuba’ yang akan tayang 5 April 2018 mendatang.
 
“Menunggu Kamu” menjadi hit terbarunya Anji
 
Anji Manji, salah satu penyanyi yang lagu-lagunya selalu menjadi hits musik di Indonesia kembali merilis single terbarunya. Setelah lagu ‘DIA’ dan ‘Bidadari Tak Bersayap’, kini Anji meluncurkan lagu berjudul ‘Menunggu Kamu’. Diketahui, bahwa ‘Menunggu Kamu’ adalah lagu pertama yang ditulis Anji untuk kebutuhan Original Soundtrack (OST) sebuah film. Anji benar-benar menulis sendiri lagunya berdasarkan cerita dari film yang akan segera tayang pada bulan April mendatang, yakni Jelita Sejuba, film yang diperankan oleh Putri Marino dan Wafda Saifan Lubis.
 
Cerita dalam lagu tersebut
 
Lagu Menunggu Kamu nyatanya diambil dari sudut pandang seorang wanita yang menjadi istri dari seorang tentara yang divisualkan dalam film Jelita Sejuba. Tentang bagaimana seorang wanita melewati masa-masa kesendiriannya dalam penantian menunggu suaminya yang sedang berjuang mengabdi negara. Seperti ini penggalan lirik lagunya: “Lihat aku sayang, yang sudah berjuang. Menunggumu datang, menjemputmu pulang. Ingat slalu sayang, hatiku kau genggam. Aku tak kan pergi, menunggu kamu di sini. Tetap di sini.” Lalu video klipnya, lanjut Manji, ia memilih menawarkan keindahan Natuna. Sebuah pulau yang masih sepi dan syahdu dengan ritme hidup yang tidak ngebut. Sebuah pulau yang sebenarnya tidak jauh, katanya, tapi masih jarang disentuh.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Samsons Kembali Dengan Single Baru andy001 07-07-2018 10:54 AM
Last Post: andy001
  Wendy Rilis Karya Barunya Yang Berbeda, “Kamu” andy001 06-20-2018 08:24 PM
Last Post: andy001

Search thread:


[-]
Advertisement