Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Mobil President Tabrak Konvoi Hingga Sekarat

#1
Dukung Saluran Saya,yg Berisi Kejadian Yg Terekam Langsung
http://www.dailymotion.com/alialjufry0
Reply
#2
Waduh kok nyampe segitunya??
benu, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#3
ya bgitulah mungkin bukan si mobil tapi yg konfoi lompat pagar pembatas
Dukung Saluran Saya,yg Berisi Kejadian Yg Terekam Langsung
http://www.dailymotion.com/alialjufry0
Reply
#4
mana kenceng lg mobilnya...tu di negara mana y?
mvbia, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#5
buset itu, yg nyetir lagi ngablu kali ya, ada orang didepannya mencap trobos aja
habibparampaa, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#6
duuh ts kasih keterangan beritanya dong. jangan cuma video doang -,-
Ojek mas?
Spoiler:
Reply
#7
itu bukan kesalahan dari si konfoi si penontonya aja yang teledor
aldyfadill, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#8
wau ini consipirasi wahyudi kayaknya buahaha
ANE NUBI KK MOHON BIMBINGANNYA
Reply
#9
Kalau konvo presiden, menteri atau pejabat kelas tinggi, biasanya ada batas kecepatannya gitu, dan gak boleh berhenti sembarangan.
Jadi menurut ane yang salah penjaga batas atau korban tabraknya tuh, bukan salah sopir konvoi.
oppung, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#10
ya memang yg salah orangnya,sdh dikasih pagar pembatas malah keluar..mungkin mau SELFIE
Dukung Saluran Saya,yg Berisi Kejadian Yg Terekam Langsung
http://www.dailymotion.com/alialjufry0
Reply
#11
kalo gini siapa yg di salahkan, presiden nya supir nya satau penonton nya
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  INFO Sedot GANJA Jenis Baru,Bocah Ini Langsung Sekarat Seketika 21+ kakek1987 30 6,870 11-04-2015, 09:03 PM
Last Post: shinobu
  Polisi Bongkar Sindikat Curanmor Berkedok Sewa Mobil OneZeroID 3 1,800 09-19-2015, 10:40 PM
Last Post: paimoxx