Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Monitoring Bandwith

#1
yang butuh aja monggo di sedot
bisa untuk monitor bandwidt lan, atau wifi
tinggal pilih aja adapter nya.

SS :
Link Download update
Register or login to see this content
dolly, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#2
ssnya mna? om kgak bsa di liat :bingung:
Reply
#3
beda nya dengan DU meter apa tuh ??
Reply
#4
(02-08-2015, 09:52 PM)coolamerz Wrote: beda nya dengan DU meter apa tuh ??

sama aja om sebenernya tinggal dipilih sesuai kebutuhan aja cool
Reply
#5
update
penambahan cuma aplikasi bisa di resize
dolly, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#6
ini kaya wireshark gitu bukan om? maap kepo..
Reply
#7
(02-09-2015, 03:27 AM)Icaruz Wrote: ini kaya wireshark gitu bukan om? maap kepo..

ini monitoring speed doang gan, bukan nangkepin paket kaya si hiu wkwk
Reply
#8
Apa ada pengaruh sama koneksi sob? Kok kayak disedot koneksinya...hehehehe (maklum Newbe) Smile
Spoiler:
Reply
#9
kalo buat monitoring bandwidth modem bisa ga gan?
rino18, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#10
(06-20-2015, 02:34 PM)rino18 Wrote: kalo buat monitoring bandwidth modem bisa ga gan?

kalo modem mending pake mmd aja
perahuselam, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#11
ga da bedanya gan,, sama Netsppedmonitor dan DU meter...
tapi tampilannya bgs lah gan,,
Sapeidermen, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
Reply
#12
mantap aplikasiny gan simpel, tampilanny keren..
cocok buat monitoring sisa kuota paket buahaha
I'm proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.



Reply
#13
ini bedanya dari bw monitor lainnya adalah hasil buatan pak ts sendiri hah
di tunggu ojek dolly nya om wah buahaha
[Image: ?size=468x60]
Reply
#14
memakan banyak memori banyak gak sob ?
MENCARI SESUATU YANG PASTI
Reply
#15
ane prefer pake du meter d bnding tool monitor bandwidth yg lain.
alasanny krn d du meter ada fitur speed monitoring d task bar window jd menurut sy lbh efektif ga ngeganggu active window.
Reply
#16
kalo ane cek proxifier aja upload ama downloadnya brp
maklum make SSH
balcetut, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#17
ga pernah chek begituan langsung pakai aja udah buahaha
romanda, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#18
cocok buat pamer speed wifi.id buahaha
Reply