Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Mumi Biksu Berusia 200 Tahun Diyakini 'Masih Bernyawa'

#1
Spoiler:
puasa, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#2
buset bener" terawetkan dengan sempurna, padahal gak pake pengawet itu buahaha
tapi kalo masih bernyawa, itu kayaknya ndak mungkin deh, secara badannya udah kayak gitu, dan sudah berumur 200 tahun.
This is VERDANA Font
Reply
#3
wuih, gara-gara meditasi mendalam bisa kek gitu....
dan katanya bisa menyusut juga ya? kalo di indo bisa disebut jadi jenglot bukan ya? Smile
onoopoiki, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#4
(06-28-2015, 02:21 PM)onoopoiki Wrote: wuih, gara-gara meditasi mendalam bisa kek gitu....
dan katanya bisa menyusut juga ya? kalo di indo bisa disebut jadi jenglot bukan ya? Smile

sama gan ane juga kepikiran jenglot ... jadi itu budha ato ajian rawa rontek hihi
If U Know What I Mean :cool:
Reply
#5
(06-28-2015, 02:17 PM)jackbotol Wrote: buset bener" terawetkan dengan sempurna, padahal gak pake pengawet itu buahaha
tapi kalo masih bernyawa, itu kayaknya ndak mungkin deh, secara badannya udah kayak gitu, dan sudah berumur 200 tahun.
klo bneran masih bernyawa bner2 keajaiban yg bner2 langka tuh
tpi klo bneran idup psti lngsung masuk daftar jd org no 1 yg di cari di seluruh dunia buahaha
No Game No Life
Reply
#6
(06-28-2015, 02:59 PM)bracuk Wrote:
(06-28-2015, 02:17 PM)jackbotol Wrote: buset bener" terawetkan dengan sempurna, padahal gak pake pengawet itu buahaha
tapi kalo masih bernyawa, itu kayaknya ndak mungkin deh, secara badannya udah kayak gitu, dan sudah berumur 200 tahun.
klo bneran masih bernyawa bner2 keajaiban yg bner2 langka tuh
tpi klo bneran idup psti lngsung masuk daftar jd org no 1 yg di cari di seluruh dunia buahaha

Kok jadi orang yg dicari didunia om ? atau jangan jangan dia adalah avatar aang buahaha
[Image: loading-6689dc331be27e66349ce9a4d15ddff3.gif]
Reply
#7
(06-28-2015, 04:01 PM)INK07 Wrote: Kok jadi orang yg dicari didunia om ? atau jangan jangan dia adalah avatar aang buahaha
soalnya langka org bs idup 200 tahun
semua org psti rame2 nyari ni biksu bwat foto bareng ato mintak tanda tangannya buahaha
No Game No Life
Reply
#8
itu mumi nya kondisinya masih bagus banget ya gilee wow
tanpa bahan pengawet padahal

tapi udah pasti tidak bernyawa lagilah kayaknya lah wong udh jadi mumi kaya begitu Smile
Reply
#9
(06-28-2015, 05:33 PM)bracuk Wrote:
(06-28-2015, 04:01 PM)INK07 Wrote: Kok jadi orang yg dicari didunia om ? atau jangan jangan dia adalah avatar aang buahaha
soalnya langka org bs idup 200 tahun
semua org psti rame2 nyari ni biksu bwat foto bareng ato mintak tanda tangannya buahaha

ajaikin selfi bareng gitu ya buahaha , btw tuh orang kalo idup masih inget namanya ga ya ketawaaa ketawaaa
[Image: loading-6689dc331be27e66349ce9a4d15ddff3.gif]
Reply
#10
saking khusu nya bertapa sampe ratusan taun
mumi nya pun awet terjaga suci kayaknya tuh cool
klo soal bernyawa kayaknya ngk deh tp spiritualnya msh idup
newbie to share :)
Reply
#11
hebat meditasi bisa sampe awet gitu..
Yugoichi, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#12
Smile 
menurut ane pasti karena cuacanya wah sehingga nggak hancur tubuhnya...
tapi bisa jadi emang beneran masih hidup cool
Reply
#13
Banyak yg percaya mati itu hanya berpindah dimensi, sapa tau tuh biksu balik lagi

Sent from my Lenovo S930 using Tapatalk
anita1981, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#14
(06-29-2015, 12:50 PM)Yugoichi Wrote: hebat meditasi bisa sampe awet gitu..

Mungkin ini reingkarnasi dari biksu lain mas buahaha
Reply
#15
Aq lebih tertarik ama baju yg di ada pada tubuh biksu
yg warna orange itu...
Itu asli ngak ya ...
Code:
[code]                                              

                       http://
Reply
#16
klo pun masih bernyawa dan hidup, tersiksa gak ya dengan badan gitu, kaya kurang gizi..
metals, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#17
wih, seram.. apa jasadnya gak di terima bumi ya jd bikin gak bisa istirahat secara tenang wow
Reply
#18
ko gambar yang atas ama yg bawah beda gan? yg atas kaya masih bagus kondisi nya kaya masih idup
karljimm, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  NASA: 85 Tahun Lagi, Bumi Akan `Terbakar` cj07 17 4,269 07-02-2015, 11:07 AM
Last Post: Armorindo
  Adopsi 75 Anak Selama 20 Tahun, Seorang Jutawan Bangkrut puasa 8 2,435 06-30-2015, 12:23 AM
Last Post: hakoen