Current time: 02-19-2018, 03:10 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



NIKMAT NYA KACANG MEDE

09-19-2015 02:37 PM NIKMAT NYA KACANG MEDE
#1


codoet
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
Paijo seorang mahasiswa UI berasal dari Yogya, baru saja pindah ke rumah kos yang baru di daerah Tebet.

Pemilik kos memiliki ayah yang sudah tua, seorang kakek-kakek yang sdh sangat renta, keriput dan ompong. Si Kakek seringkali bersantai di teras depan rumah kos tsb.

Di sore hari yang santai Paijo berpapasan dengan sang Kakek yang sdng santai spt biasanya di teras rumah kos. Ah, tdk ada salahnya ngajakin ngobrol sang kakek, itung-itung sembari melakukan pendekatan pada sang kakek, biar harga kos di kasih murah sama anaknya, demikian pikir Paijo.

Paijo: “ Mbah apa khabar? Saya Paijo anak kos kamar nomer 3”

Kakek : “ Oh iya, nak mari sini duduk-duduk ngobrol sama Simbah..”

Akhirnya Paijo dan Kakek ngobrol asyik sampai bbrpa lama hingga lupa waktu.

Saat ngobrol itu Paijo melihat ada satu toples kacang mede di meja teras dihadapan Kakek.

Paijo : “ Mbah saya boleh mencicipi kacang medenya ? “

Kakek : “ Oh iyaa, silahkan kamu ambil saja bebas nak”

Saking enaknya ngobrol tidak terasa Paijo sdh menghabiskan satu toples kacang mede milik Kakek.

Paijo: “ Wah Mbah, nuwun sewu kacang mede nya habis saya makan, keasyikan nih mbah, maaf ya Mbah?”

Kakek : “ O, ya gak apa-apa syukur kalau dihabiskan karena Simbah sdh tidak kuat makan mede itu nak Paijo tahu sendiri khan Simbah udah gak punya gigi, ompong jadi tdk kuat lagi menguyahnya . Syukur kalau bisa habis karena itu sudah Simbah kumpulkan bbrp lama.”

“ O, kacang medenya emang bikin sendiri ya Mbah, enak sekali rasanya “ Kata Paijo sambil memuji.

Dengan kalem Kakek menjawab :

“Oh enggak kok itu dari coklat Silverqueen. Simbah emut-emut sampai coklatnya habis, tinggal mede nya yang tertinggal, syukur alhamdullilah dihabiskan.. “ wah
09-19-2015 04:07 PM RE: NIKMAT NYA KACANG MEDE
#2


kilaruna01 Away
Banned
Banned

Posts: 109
Joined: Feb 2014

FCoin: 2.00ƒc
wkwkkwkwkwk................ lucu
09-19-2015 05:08 PM RE: NIKMAT NYA KACANG MEDE
#3


codoet
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
(09-19-2015 04:07 PM)kilaruna01 Wrote:  wkwkkwkwkwk................ lucu

Senang bisa membuat agan tertawahaha
09-19-2015 05:22 PM RE: NIKMAT NYA KACANG MEDE
#4


glass Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 2
Joined: Sep 2015

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
Hahaha udah gue duga kalo kacang mede nya berasal darimana ketawaaa
09-20-2015 01:28 AM RE: NIKMAT NYA KACANG MEDE
#5


WahyuBadil Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 32
Joined: May 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
hoeekk mual gan hahaha

WahyuBadil, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
09-20-2015 02:23 PM RE: NIKMAT NYA KACANG MEDE
#6


aldi44 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 158
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 9.04ƒc
wkwkwkwkwk garing tapi lucu

ANE NUBI KK MOHON BIMBINGANNYA
09-20-2015 09:32 PM RE: NIKMAT NYA KACANG MEDE
#7


boarderor Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 186
Joined: Sep 2015

Reputation:

FCoin: 7.03ƒc
njir menjijaykan wkwkwkwk

boarderor, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
03-25-2017 01:04 PM RE: NIKMAT NYA KACANG MEDE
#8


fendycp Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 23
Joined: Mar 2017

Reputation:

FCoin: 1.54ƒc
garing garing kres kres
04-24-2017 02:56 AM RE: NIKMAT NYA KACANG MEDE
#9


fendycp Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 23
Joined: Mar 2017

Reputation:

FCoin: 1.54ƒc
wkwkwkwkwkwkwk




Search thread:


[-]
Advertisement