Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
NIKMAT NYA KACANG MEDE
#1
Paijo seorang mahasiswa UI berasal dari Yogya, baru saja pindah ke rumah kos yang baru di daerah Tebet.

Pemilik kos memiliki ayah yang sudah tua, seorang kakek-kakek yang sdh sangat renta, keriput dan ompong. Si Kakek seringkali bersantai di teras depan rumah kos tsb.

Di sore hari yang santai Paijo berpapasan dengan sang Kakek yang sdng santai spt biasanya di teras rumah kos. Ah, tdk ada salahnya ngajakin ngobrol sang kakek, itung-itung sembari melakukan pendekatan pada sang kakek, biar harga kos di kasih murah sama anaknya, demikian pikir Paijo.

Paijo: “ Mbah apa khabar? Saya Paijo anak kos kamar nomer 3”

Kakek : “ Oh iya, nak mari sini duduk-duduk ngobrol sama Simbah..”

Akhirnya Paijo dan Kakek ngobrol asyik sampai bbrpa lama hingga lupa waktu.

Saat ngobrol itu Paijo melihat ada satu toples kacang mede di meja teras dihadapan Kakek.

Paijo : “ Mbah saya boleh mencicipi kacang medenya ? “

Kakek : “ Oh iyaa, silahkan kamu ambil saja bebas nak”

Saking enaknya ngobrol tidak terasa Paijo sdh menghabiskan satu toples kacang mede milik Kakek.

Paijo: “ Wah Mbah, nuwun sewu kacang mede nya habis saya makan, keasyikan nih mbah, maaf ya Mbah?”

Kakek : “ O, ya gak apa-apa syukur kalau dihabiskan karena Simbah sdh tidak kuat makan mede itu nak Paijo tahu sendiri khan Simbah udah gak punya gigi, ompong jadi tdk kuat lagi menguyahnya . Syukur kalau bisa habis karena itu sudah Simbah kumpulkan bbrp lama.”

“ O, kacang medenya emang bikin sendiri ya Mbah, enak sekali rasanya “ Kata Paijo sambil memuji.

Dengan kalem Kakek menjawab :

“Oh enggak kok itu dari coklat Silverqueen. Simbah emut-emut sampai coklatnya habis, tinggal mede nya yang tertinggal, syukur alhamdullilah dihabiskan.. “ wah
Reply
#2
wkwkkwkwkwk................ lucu
Reply
#3
(09-19-2015, 04:07 PM)kilaruna01 Wrote: wkwkkwkwkwk................ lucu

Senang bisa membuat agan tertawahaha
Reply
#4
Hahaha udah gue duga kalo kacang mede nya berasal darimana ketawaaa
Reply
#5
hoeekk mual gan hahaha
WahyuBadil, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#6
wkwkwkwkwk garing tapi lucu
ANE NUBI KK MOHON BIMBINGANNYA
Reply
#7
njir menjijaykan wkwkwkwk
boarderor, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#8
garing garing kres kres
Reply
#9
wkwkwkwkwkwkwk
Reply