Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Nenek dan Cucu

#1
Suatu pagi di sebuah desa.

Cucu: "Hai Nek. Nenek lagi apa tuh?"

Nenek: "Nenek lagi nyari daun kelapa nih."

Cucu: "Untuk apa daun kelapa Nek?"

Nenek: "Untuk dibuat ketupat, Sayang."

Cucu: "Trus ketupat untuk apa Nek?"

Nenek: "Untuk dimakan nanti."

Cucu: "Ohhh nanti.... Kalo sekarang nenek lagi apa?"

Nenek: "Ngambil daun kelapa. Hih!"

Cucu: "Untuk apa?"

Nenek: "Untuk dibuat ketupat. Udah nenek bilang kan tadi?"

Cucu: "Ketupat itu untuk apa nek?"

Nenek: "Ya untuk dimakanlah. Masa untuk keramas."

Cucu: "Ohh gitu ya, Nek."

Nenek: "Iya. Sudah pergi main sana. Jangan ganggu nenek."

Cucu: "Kenapa?"

Nenek :"Nenek lagi sibuk."

Cucu: "Sibuk ngapain sih Nek?"

Nenek: "Nyari daun kelapa. Kan udah dibilang tadi."

Cucu: "Daun kelapa untuk apa?"

Nenek: "Untuk buat KETUPAT! KETUPAT! KETUPAAAAT!!!"

Cucu: "Nenek bicara sama siapa?"

Nenek:"Sama kamu lah!!"

Cucu: "Kenapa teriak-teriak? Saya kan di dekat nenek."

Nenek: "Karena kamu gak paham-paham. Nggak lihat apa nenek lagi kerja?"

Cucu: "Kerja apa Nek?"

Nenek: "Arrrrrghhhhhhhh!!! NYARI DAUN KELAPA laah... Bodoh!"

Cucu: "Daun kelapa untuk apa?"

Nenek: "Ya Alloohh... Bodohnya cucu aku nih. Untuk dimakan!"

Cucu: "Kan ada beras di rumah. Kenapa nenek mau makan daun kelapa?"

Nenek: "Cucu nenek yang paling kiut, lucu, pinter, ganteng... Sebelum nenek dapet stroke, sebaiknya kamu pergi sana, biarkan nenek bekerja. Jangan ganggu ya?"

Cucu: "Kok dapet stroke?! Jadi sebenarnya nenek nyari daun kelapa atau nyari stroke? Stroke itu apa sih Nek? Apa dia hijau juga kayak daun kelapa?"

Nenek: "Adohh. Dasar kamu goblok!"

Cucu: "Golok? Saya ini orang Nek, bukan golok. Nenek stress ya?"

Nenek: "Iya aku stress! Aku sakit kepala! Aku pusing 7 trenggiling! Aku mau gila! Aku stress stress stress!!!"

Cucu: "Kalo cari daun kelapa bikin stress, kenapa nenek masih mau nyari juga?"

Nenek: "CUKUP!!! JANGAN TANYA LAGI..!!! BAGUS KAU PULANG KE RUMAH SEKARANG!!!! CEPAT!!"

Cucu: "Iya, Nek. Nenek nggak ikut pulang?"

Nenek: "Enggak! Nenek lagi kerja!"

Cucu: "Kerja apa Nek?"

Nenek: "Cari daun kelapa!"

Cucu: "Daun kelapa untuk apa sih Nek?"

Nenek: "Arrgghhh!!! Tidak!! Tidak!!!! Tidaaaaaak!!!!!!!!"
*cabut pohon kelapa* *lempar ke udara* *abiz itu kejang2*
Reply
#2
hahaha lumayan gan jokenya lumayan menghibur hehe
Dev87, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#3
cepet wassalam klo py kek gitu
terasi, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#4
wkwkwkwwk cucu kurang ajar buahaha
Reply
#5
wkwkwkwk ngakak gan

bisa stroke beneran tuh nenek
Reply
#6
Quote: Nenek: "Arrgghhh!!! Tidak!! Tidak!!!! Tidaaaaaak!!!!!!!!"
*cabut pohon kelapa* *lempar ke udara* *abiz itu kejang2*
 

hahaha
ini yang bikin gua ketawa terbahak-bahak *cabut pohon kelapa* *lempar ke udara* *abiz itu kejang2*

 
mugi401, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
Reply
#7
aku pusing 7 trenggiling haha
Reply
#8
ha.. cucunya ngeselin banget.
kalo ane yang jadi neneknya, sekalian aja ane bungkusin biar jadi ketupat.
Reply
#9
 nenekna mudana paling jg ngeyelan.... haha
Do not Judge Me! :rusak:
Reply
#10
lebih lucu dari acara komedi jaman sekarang buahaha
semoga si cucu g kerja jadi waitress, customer service, atau sebangsanya -_-a
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Pembalut buat nenek luchfier 20 5,015 03-10-2016, 04:14 PM
Last Post: donkren