Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Ngakak Yuk ... ! (Update)

#1
Wink 
Kenalan dulu yuk...


Karna banyak yg gak kenal tentang saya maka coba saya uraikan disini

Lups itu orangnya selain ganteng sedikit narsis tapi manis tipis berkumis dan yang pasti romantis alias rokok makan gratis

Gantengnya udah ga wajar, semena- mena, sadis dan tak terdefinisikan. Saking gantengnya, sekali bersin beha ibu ibu berterbangan. Sekali bersiul suit suit, janda-janda langsung menstruasi dari hidung (mimisan maksudnya haha..).

Tampangnya boyband banget, mirip Bastian coboy jr.

Memiliki aura artis yang tak terbantahkan, begitu dia beredar di tempat umum, cewek-cewek mengejarnya minta tanda tangan, di atas cek.

Orangnya romantis, kalo ada pengemis datang ke rumahnya minta duit recehan, dikasihnya bunga mawar.

Orangnya lucu, waktu dia jatuh nyebur kekali, teman-temannya pada ketawa ngakak.

Orangnya adil bijaksana, kalo kaki kanannya kesandung batu, kaki kirinya disandungin juga.

Dia sosok yang berprestasi, waktu kelas dua SD pernah dapat rangking satu. Waktu TK pernah ikut lomba tidur dikelas .

Orangnya suka memberikan yang lebih baik, sama mama dilarang pulang malam, dia pulangnya pagi.

Orangnya gampang kasihan, kalo pacarnya kejedot tembok, pacarnya dimarahin, temboknya dielus-dielus trus ditempelin plaster.

Suka sirik kalo ada yang mesra- mesraan di depannya, lihat kucing pacaran aja dicie-ciein biar kucing cowonya grogi.

Dia juga penyabar, waktu pacarnya meluk menciuminya, dia diam aja ga ngelawan (pasrah & sabar bgt).

Ini ceritaku mana ceritamu ?
Update di 1 thread
Reply
#2
salam kenal sama membr baru wah:

walo masih bingung ngapain :huh:

no kacang gans :angel:

salam tamvan
Reply
#3
iki opo to...???
kok gak blas ra dong aku...
Reply
#4
bingung gan bacanya..
trus apanya yang bikin ngakak....

salam lemper aja dach..
huum: masih newbie
Reply
#5
bingung gan ane gakpercaya: hahaha
Reply
#6
harapan semua jomblo bitu deh hahahah
Reply
#7
up cari post Benjol: Benjol: Benjol: Benjol:
Reply
#8
la ini malah cari jodoh,
di forum jokes
wkwkwk
ya diketawain, wong forum jokes tempat ketawa :p
vongola11th, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#9
wah bingung tp salam kenal juga mas brohh
galanvhal, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#10
iki opo to...???
kok gak blas ra dong aku...
Reply
#11
ini lelucon ato curcol. kog gak ada yg bs diketawain
febrian26, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya tidak suka Kimcil. Yang nulis ginian siapa sih?
Reply
#12
ane juga bingung gan hehehe
Reply
#13
TS nya malah kenalan :cd:
Reply
#14
cm ksih masukn aje, alur critanye kpnjangn gan, mgkin ga sdkit org yg sulit mnelaah, but nice share sdkit trhibur angguk2
Reply
#15
suroso eh serius looo....hahahaha
Reply
#16
hahaha numpang ngakak aja ane gan
No Game No Life
Reply
#17
baca.a harus gimana nih...???
ko gue ga ketawa yah....
Reply
#18
nice post gan, ane ngakakin diri ane karena ane gabisa nemu kata yg bisa bikin ngakak pas baca ini ..
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] Kreatif,Asli Ngakak,Pertengkaran Kucing Pakai Terjemahan Indonesia kakek1987 15 6,009 04-24-2017, 02:01 AM
Last Post: fendycp
  Foto balasan SMS penipuan yang bikin ngakak MyNameAri 86 21,722 04-24-2017, 01:57 AM
Last Post: fendycp