Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Nokia 3210, Ponsel Terhebat Sepanjang Masa

#1
[Image: nokia-3210-ponsel-terhebat-sepanjang-mas...nmQrmb.jpg]

HELSINKI – Nokia baru saja mengumumkan kembalinya mereka dalam pasar ponsel. Perusahaan asal Finlandia tersebut telah membuat kesepakatan dengan Microsoft untuk kembali merancang ponsel lagi di 2016.

Dikenal dengan berbagai seri ponsel legendaris di masa lalu, lantas ponsel Nokia manakah yang menjadi seri terhebat sepanjang masa? Dilansir laman The Guardian, Sabtu (20/6/2015), Nokia 3210 ternyata menjadi ponsel terhebat yang pernah ada, berikut alasannya.

Baterai yang Tidak Pernah Mati

iPhone 6 yang hanya memiliki masa hidup baterai rata-rata satu hari, sedangkan Samsung Galaxy S6 daya tahan baterainya tak lebih baik dari iPhone 6. Berbeda dengan kedua smartphone tersebut, Nokia 3210 memiliki kapasitas baterai yang mampu membuat ponsel itu bertahan hidup hingga seminggu, atau bahkan dua minggu.

Tidak Pernah Rusak

Jika smartphone layar sentuh saat ini banyak dikeluhkan penggunanya karena layar yang mudah tergores atau bahkan pecah, pemilik ponsel Nokia 3210 tidak akan pernah mengalaminya. Seri 3210 yang hadir dengan berat 153 gram diklaim bisa bertahan hidup walau dijatuhi bom atom, terkena gempa bumi, atau mungkin gabungan keduanya.

Saat Nokia 3210 dijatuhkan ke lantai, bagian penutup bagian belakang mungkin akan lepas, begitu pula baterainya. Namun setelah dipasang kembali, ponsel tersebut akan kembali dalam keadaan semula dan baik-baik saja.

Penuh Warna

Nokia 3210 hadir dengan pilihan warna yang beragam, namun pengguna juga dapat mengubah casing ponsel tersebut sesuai selera. Pemilik Nokia 3210 pasti pernah merasakan bergonta-ganti casing untuk membuat dekorasi desain ponsel tersebut semakin menarik.

Game Legendaris, Snake

Meski tak bisa dibandingkan dengan berbagai game saat ini yang hadir dengan tampilan grafis canggih, namun tak ada yang bisa menggantikan keasyikan bermain game Snake di ponsel Nokia 3210. Kehadiran game Snake di seluruh ponsel Nokia pada saat itu membuat penggunanya ketagihan untuk membuat ular mereka semakin panjang dan tak menabrak tembok.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2015/06/2...njang-masa
Alim251, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#2
hp jaman jebot mah emang ok, fitur sederhana
g ada ini itu, tp jaman segitu emang butuhnya cuma bwt telpon dan sms sih
jadi wajar aja kalo batre irit dan g pernah rusak
karena itu td, cuma d pake seperlunya
siddoto, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#3
3310 jg menurut ane mah masih the best
Reply
#4
hp terkuat. jatuh berkali2 gak apa2 sama batrenya awet bener
kings_dikaz, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#5
hape yg pertama kali ane pegang milik bokap ane dulu, yang jaya pada eranya... the best nih hape awet
"PENGELANA DUNIA MAYA"
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Information koneksi internet di indonesia dari masa ke masa KampretTamvfan 31 5,790 11-14-2015, 09:02 PM
Last Post: blackhacker
  10 Mitos Keliru soal Cara "Nge-charge" Baterai Ponsel CandraS 19 5,576 07-22-2015, 07:46 PM
Last Post: miraj