Current time: 08-21-2018, 11:59 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Obat Parkinson Diminum Anak SD agar Ngefly

06-28-2015 08:27 PM Obat Parkinson Diminum Anak SD agar Ngefly
#1


puasa Away
LAGI CUTI
Anime Lovers
***

Posts: 110
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 0.00ƒc
Spoiler :
[Image: 042533200_1424930729-Alzheimer.jpg]

Jakarta Salah satu aduan paling mencuri perhatian Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Nila Farid Moeloek adalah adanya siswa kelas 6 SD yang nekat menelan THP (Trihexyphenidyl) untuk mabuk.

"Obat parkinson digunakan untuk nge-fly? Masyarakat kita ini terlalu kreatif. Sebenarnya, ini kan juga tindakan penyalahgunaan Napza," kata Menteri Kesehatan di Puskesmas Kassi-Kassi, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (11/3/2015)

Selain itu, yang membuat Menkes tak habis pikir adalah anak-anak itu mendapatkannya di apotek. Padahal, obat parkinson itu harus ada resep dokternya. "Kenapa apotek memberinya?," kata Menkes.

Nila juga kaget kalau belakangan ini penyalahgunaan marak terjadi di Kota Makassar.

"Apoteknya bisa ditutup itu," kata Menkes lagi.

Kreativitasan seorang pecandu tak hanya itu saja. Menurut Menkes, minuman keras oplosan juga terjadi karena kondisi seperti itu.

"Mereka tak punya duit, jadinya berkreasi dengan mengoplos bahan-bahan berbahaya. Yang terjadi kadar alkoholnya jadi sangat besar, 70 persen. Minum alkohol 70 persen ya kasihan tubuhnya," kata Menkes lagi.

[url=http://health.liputan6.com/read/2189217/obat-parkinson-diminum-anak-sd-agar-ngefly

puasa, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
06-28-2015 08:33 PM RE: Obat Parkinson Diminum Anak SD agar Ngefly
#2


wong_kraton Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 91
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 13.17ƒc
makin kreatif generasi sekarang hhahaa...

Selalu ada jalan buat kita. siagasatu
06-28-2015 08:39 PM RE: Obat Parkinson Diminum Anak SD agar Ngefly
#3


dinar Away
Terlanjur Ganteng
Heartless
*

Posts: 1,324
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 918.56ƒc

Limited RewardNight OwlLimited EditionTrusted PersonJersey EventForNesia LoversRing of ThanksLegendary ForNesiaSupport Forum
pasti ada yg bocorin komposisi salah satu campuran
obat tersebut hingga anak sd bs tau itu bs buat ngefly Smile

[Image: fornesia_signature1.gif]
06-28-2015 09:29 PM RE: Obat Parkinson Diminum Anak SD agar Ngefly
#4


tantan Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 115
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 7.09ƒc
terlalu kreatif nih anak,oknum apoteker yang memperbolehkan anak kecil beli gituan harusnya juga di peringatkan tuh biar ga ada anak yang beli obat prakinson ini gan

bangga jadi diri sendiri
06-28-2015 09:37 PM RE: Obat Parkinson Diminum Anak SD agar Ngefly
#5


castielo Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 216
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 10.63ƒc
sekarang ngobat dah sampe ke anak sd
dapat ide drmn tuh bocah bisa tau obat parkinsonnya bisa buat ngefly
ntah mau jd apa nanti generasi2 penerus bangsa kita ini
mudah2an menkes segera menindaklanjuti

castielo, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
06-28-2015 10:38 PM RE: Obat Parkinson Diminum Anak SD agar Ngefly
#6


samsx Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 214
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 13.47ƒc
mohon kepada bu menkes segera ditindak lanjuti kasus ini, sanksi tegas buat apotek yang menjual bebas/sembarangan...kasian liat generasi bangsa klo udah terjerumus hal2 spt ini

[Image: fns_darkred_sign9.png]
06-29-2015 10:58 AM RE: Obat Parkinson Diminum Anak SD agar Ngefly
#7


bracuk Away
Kill Me Baby
JKT48
*

Posts: 718
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 500.53ƒc

Night Owl
itu pegawai apoteknya juga salah kok mau aje ngasi obat yg udah jelas harus ada resep dokternya ke anak kecil
tpi yg ane ga habis pikir kok anak kecil bs tau kasiat obatnya psti ada org dewasa yg terlibat nih

No Game No Life
06-29-2015 11:56 AM RE: Obat Parkinson Diminum Anak SD agar Ngefly
#8


novric Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 67
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 5.95ƒc
semuanya kembali lagi ke faktor ekonomi, yg apotik dapet duit, biar gak pake resep dokter di kasi aja yg penting duit, yg anak kecil gak ada duit buat bli yg mahal, apa pun jadi yg penting murah.
pesan buat pak presiden, kesejahteraan rakyat tu harga mati, sama kayak slogan NKRI harga mati.
sekian dan terimakasih.

novric, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
06-29-2015 12:02 PM RE: Obat Parkinson Diminum Anak SD agar Ngefly
#9


Armorindo Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 169
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 3.78ƒc
Donator (Rank I)
Jelas aja gitu, mungkin kurang bimbingan orang tua sampe anak lepas kendali jadi sampe ngga tau lagi
itu anak mau kemana tujuan hidupnya, mak bapaknya sibuk cari nafkah..dunia makin parah aja

Berbagi itu Indah ...ForNesia Family since Desember 2014....cool
06-29-2015 12:05 PM RE: Obat Parkinson Diminum Anak SD agar Ngefly
#10


hydemaki Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 118
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 9.08ƒc
makin parah aja nih generasi sekarang..
gak kasihan apa ya sama orang tuanya..

hydemaki, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
06-29-2015 12:09 PM RE: Obat Parkinson Diminum Anak SD agar Ngefly
#11


CandraS Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 224
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 8.03ƒc
terlalu kreatif masih SD pulak mungkin kalau udah besar ke level obat obatan yg lebih berbahaya lagi kek narkoba ckckckckck

"PENGELANA DUNIA MAYA"
06-29-2015 01:15 PM RE: Obat Parkinson Diminum Anak SD agar Ngefly
#12


senoya Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 134
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 236.74ƒc
Gara gara internet ni bisa pada tau komposisi obat, trus disalahgunakan

Gimana ni peran orang tua? Pengawasannya gimana?

Apotek juga harus dipriksa kelengkapan laporan obat obat keras perbulannya

senoya, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
06-29-2015 01:19 PM RE: Obat Parkinson Diminum Anak SD agar Ngefly
#13


aviator Away
Royalty Member
Royalty Member
**

Posts: 898
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3,741.99ƒc

lama" spiritus jg diminum nih, hand sanitizer jg bakal dijilatin o.O

[Image: 0yiydbV.gif]
06-29-2015 01:23 PM RE: Obat Parkinson Diminum Anak SD agar Ngefly
#14


Yugoichi Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 124
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 13.85ƒc
buset dah generasi sekarang pinter2 yak.. pinter ngerusak tubuhnya sendiri

Yugoichi, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
06-29-2015 01:28 PM RE: Obat Parkinson Diminum Anak SD agar Ngefly
#15


jackbotol Away
[Anime Lovers]
Anime Lovers
***

Posts: 428
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 7,315.56ƒc

kreatifitas yang ditempatkan pada hal yang salah, akhirnya ya kayak gini

This is VERDANA Font




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  5 Permainan Anak Yang Misterius (dan beberapa tutorialnya) haniEXID 06-30-2015 06:50 PM
Last Post: OneZeroID
  Adopsi 75 Anak Selama 20 Tahun, Seorang Jutawan Bangkrut puasa 06-30-2015 01:23 AM
Last Post: hakoen

Search thread:


[-]
Advertisement