Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Obat Parkinson Diminum Anak SD agar Ngefly

#1
Spoiler:
puasa, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#2
makin kreatif generasi sekarang hhahaa...







Selalu ada jalan buat kita. :siaga:
Reply
#3
pasti ada yg bocorin komposisi salah satu campuran
obat tersebut hingga anak sd bs tau itu bs buat ngefly Smile
Reply
#4
terlalu kreatif nih anak,oknum apoteker yang memperbolehkan anak kecil beli gituan harusnya juga di peringatkan tuh biar ga ada anak yang beli obat prakinson ini gan
:bangga: jadi diri sendiri
Reply
#5
sekarang ngobat dah sampe ke anak sd
dapat ide drmn tuh bocah bisa tau obat parkinsonnya bisa buat ngefly
ntah mau jd apa nanti generasi2 penerus bangsa kita ini
mudah2an menkes segera menindaklanjuti
castielo, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
Reply
#6
mohon kepada bu menkes segera ditindak lanjuti kasus ini, sanksi tegas buat apotek yang menjual bebas/sembarangan...kasian liat generasi bangsa klo udah terjerumus hal2 spt ini
Reply
#7
itu pegawai apoteknya juga salah kok mau aje ngasi obat yg udah jelas harus ada resep dokternya ke anak kecil
tpi yg ane ga habis pikir kok anak kecil bs tau kasiat obatnya psti ada org dewasa yg terlibat nih
No Game No Life
Reply
#8
semuanya kembali lagi ke faktor ekonomi, yg apotik dapet duit, biar gak pake resep dokter di kasi aja yg penting duit, yg anak kecil gak ada duit buat bli yg mahal, apa pun jadi yg penting murah.
pesan buat pak presiden, kesejahteraan rakyat tu harga mati, sama kayak slogan NKRI harga mati.
sekian dan terimakasih.
novric, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#9
Jelas aja gitu, mungkin kurang bimbingan orang tua sampe anak lepas kendali jadi sampe ngga tau lagi
itu anak mau kemana tujuan hidupnya, mak bapaknya sibuk cari nafkah..dunia makin parah aja
Berbagi itu Indah ...ForNesia Family since Desember 2014....:cool:
Reply
#10
makin parah aja nih generasi sekarang..
gak kasihan apa ya sama orang tuanya..
hydemaki, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#11
terlalu kreatif masih SD pulak mungkin kalau udah besar ke level obat obatan yg lebih berbahaya lagi kek narkoba ckckckckck
"PENGELANA DUNIA MAYA"
Reply
#12
Gara gara internet ni bisa pada tau komposisi obat, trus disalahgunakan

Gimana ni peran orang tua? Pengawasannya gimana?

Apotek juga harus dipriksa kelengkapan laporan obat obat keras perbulannya
senoya, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#13
lama" spiritus jg diminum nih, hand sanitizer jg bakal dijilatin o.O
Reply
#14
buset dah generasi sekarang pinter2 yak.. pinter ngerusak tubuhnya sendiri
Yugoichi, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#15
kreatifitas yang ditempatkan pada hal yang salah, akhirnya ya kayak gini
This is VERDANA Font
Reply
#16
Pray For Indonesia Generation
Makin suram aja generasi jaman sekarang.
dulu aja minum obat masih di gerusin sampe halus + gula biar obat keliatan enak. malah ini . -_-
Rocky_Seal, Harta bukan segalanya. Ilmu yang lebih utama :cool:
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  5 Permainan Anak Yang Misterius (dan beberapa tutorialnya) haniEXID 5 1,819 06-30-2015, 05:50 PM
Last Post: OneZeroID
  Adopsi 75 Anak Selama 20 Tahun, Seorang Jutawan Bangkrut puasa 8 2,435 06-30-2015, 12:23 AM
Last Post: hakoen