Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Penjual Kue Sukses

#1
Presiden bertanya pada ibu tua penjual kue,

Bpk : "Sudah berapa lama jualan kue?"
Ibu : "Sudah hampir 30 tahun.
Bpk : "Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?" ...
Ibu : "Anak saya ada 4, yang
ke-1 di KPK,
ke-2 di POLDA,
ke-3 di Kejaksaan dan yang
ke-4 di DPR, jadi mereka sibuk
sekali pak..."

Presiden kemudian
menggeleng-gele -ngkan kepala karena kagum...

Lalu dengan percaya diri Bapak Presiden
berbicara kesemua hadirin yang menyertai beliau, "Meskipun hanya jualan kue, ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses dan jujur tidak korupsi...karen -a kalau mereka korupsi,
pasti kehidupan Ibu ini sudah sejahtera dan tinggal dirumah
mewah..."

Lalu sambil mengarahkan mike
yang sedang di pegangnya ,Bapak Presiden kembali
berbicara kepada wanita penjual kue tersebut ...
Bpk : "Apa jabatan anak di POLDA, KPK,KEJAKSAAN dan DPR?"

Lalu dengan polosnya sang wanita penjual kue tersebut itu berkata :"Sama... mereka berjualan kue juga disana ..."

Bpk : @#$%$^@%
#Kejang-kejang
hariz111, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#2
wkwkwkwk
lucu banget gan ...
asli ngakak ...
klo beneran ada kejadian kek gitu pasti seru itu
wkwkwkwkwk
nice share ndan ...
setiyaw4n, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#3
Hahah... ane kirain jabatannya jadi tersangka, ternyata jualan kue juga.
oppung, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#4
buahahabuahahabuahahabuahahabuahahabuahahabuahahabuahahabuahahabuahahabuahaha
hariz111, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#5
ngakak, wkwkw, pernyataan si ibu yang mengatakan "jadi mereka sibuk sekali pak" sangat meyakinkan kalau anaknya orang sibuk (orang penting)
Terimakasih ForNesia
Reply
#6
anjritt sudah ku duga buahaha
Reply
#7
jadi penasaran ane baca dari atas kirain jawaban ibu penjual kue jadi DPRrrrgghh:
ternyata sama penjual kue jugabuahaha
Reply
#8
jadi "tempat kerjanya" yang wah tapi jabatan kerjaanya sama. buahaha
demi kesan wah si ibu.
klonengane proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014
Reply
#9
Wkwkwkwkwkwkwk... ternyata seprofesi semuanya.
Parah...
Reply
#10
ternyata yangt lainnya ikut jualan kue..xixixixixixixxibuahaha
Dicka, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2015.
Reply
#11
asli ngakak gan wkwkkwwk
Reply
#12
kocak nih....pas banget buat di indonesia buahaha
Reply
#13
Hahaha.. ini jenis lelucon yang sudah umum. cuma ganti phrase aja
febrian26, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya tidak suka Kimcil. Yang nulis ginian siapa sih?
Reply
#14
Msih bs bikin senyum wlpun udh baca tp dng beda versi..
Reply
#15
wekawekaweka... dah keren2 taunya cuman jualan kue buahaha
Reply
#16
Klimaks di akhirnya gile, wkwkwkk mantap
Eclycer, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#17
semvak buahaha ane kira krja d situ tak twnya "Lalu dengan polosnya sang wanita penjual kue tersebut itu berkata :"Sama... mereka berjualan kue juga disana ..." wtf
[ ]
Reply
#18
wkakakka udah ketebak dari awalnya tapi tetep lucu kok buahaha
iqbal97, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply