Current time: 06-23-2018, 07:27 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Pesan Ecoutez Di Lagu "Katakanlah"

05-30-2018 12:40 PM Pesan Ecoutez Di Lagu "Katakanlah"
#1


andy001 Away
Baru Lahir
Registered
*

Posts: 0
Joined: Dec 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
Lama tidak terdengar di hiruk pikuk industri musik Indonesia, Ecoutez kini tampil kembali dengan amunisi terbaru. Ya, single bertajuk Katakanlah siap diusung pelantun Only Love di jagad musik tanah air.
 
“Katakanlah” - kabar baru datang dari Ecoutez
 
Lama tidak terdengar kiprahnya, Ecoutez akhirnya hadir dengan kabar terbaru. Band pop kenamaan ini resmi meluncurkan single anyar berjudul Katakanlah. Lagu Katakanlah merupakan karya yang bermuatan pesan positif dari grup yang terdiri dari Ayi (gitar), Jay (drum), Andrea (vocal), Iyas (keyboard), dan Leo (bass). Ecoutez mencoba mengusung tema tentang sebuah gengsi dalam menjalin hubungan."Katakanlah bercerita tentang mengalahkan gengsi dalam menjalin hubungan. Se-simple meminta maaf biar membereskan semuanya, daripada harus gengsi-gengsian malah jadi berantakan," kata Iyas Ecoutez.
 
Ciri musik lagu tersebut
 
Dari segi musik, Ecoutez masih menghadirkan nuansa pop dengan sentuhan jazz seperti selama ini mereka usung. Musik di dalamnya sangat easy listening dan cukup ceria. Peluncuran single Katakanlah ditandai juga dengan perilisan video musik lagu tersebut. Dalam video klipnya, Ecoutez menghadirkan konsep yang sederhana dengan tema besar komedi remaja. Videonya bercerita tentang sepasang kekasih yang mengalami masalah gengsi saat berselisih paham."Konsep video klipnya lebih ke komedi remaja. Jadi, ada sepasang kekasih yang lagi marahan, diperankan Clara Bernadeth dan Adit Insomnia. Si Adit pengin ajak baikan tapi gengsi, jadi dia minta bantuan anak-anak Ecoutez untuk ajak Clara baikan dengan segala cara tapi selalu gagal," ujar Andrea, vokalis Ecoutez.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Lagu “Zona Nyaman” Dan Pesan Dari Fourtwnty andy001 05-13-2018 11:56 PM
Last Post: aiii
  Pesan Cakra Khan Di Single "Jangan Mudah Putus Asa" andy001 04-09-2018 06:58 PM
Last Post: andy001

Search thread:


[-]
Advertisement