Current time: 10-20-2018, 07:40 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Pilot Belanda VS Suku Antahlahtu

11-06-2014 02:09 AM Pilot Belanda VS Suku Antahlahtu
#1


foead Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 174
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 19.88ƒc
Alkisah pada perang dunia ke dua, tiga pesawat Belanda jatuh di perkampungan antahlahtu. Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang-orang dari suku antahlahtu. Kebetulan orang-orang dari suku antahlahtu tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal.

Mengetahui hal tersebut, Maka kepala suku setempat berkata, 'Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!'
Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan. Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel.

Kepala Suku: "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang [Maaf Saya Kasar] kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!!"

Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun pada waktu memasukkan apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dan keluarlah rintihannya. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati sang pilot bilang, 'Yah kalo lengkeng sih gampang!' Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng.... ....tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.

Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.

Pilot 2: "Wah kamu mati juga ya?"

Pilot 1: "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Sialan itu kepala suku, Syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?"

Pilot 2: "Lengkeng."

Pilot 1: "Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!"

Pilot 2: "Emang betul. Semua lengkeng hampiraku masukkan semua kedalam lobang [Maaf Saya Kasar]. Tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua....."

Pilot 1: "Bego kamu! Knapa kamu Kog ketawa?"

Pilot 2: "Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3 bawa DUREN !"

Pilot 1: "huahahahahhahaa"
11-06-2014 08:11 AM RE: Pilot Belanda VS Suku Antahlahtu
#2


safanajr Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 44
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
gk kebayang klo duren yg di masukxx. ahahahahhahahaha.
11-08-2014 09:35 AM RE: Pilot Belanda VS Suku Antahlahtu
#3


geblex Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 79
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3.90ƒc
aduh disensor, masuk ke lubang apa dulu nih ?
pilotnya cewek apa cowok.
wkwkkw

[Image: 0geblex0.jpg]
02-23-2015 05:04 PM RE: Pilot Belanda VS Suku Antahlahtu
#4


HDgondrong Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 69
Joined: Feb 2015

Reputation:

FCoin: 2.18ƒc
wakaka buset duren buahaha sakitnya tuh disini #nunjuk lobang (maaf kasar)

HDgondrong, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015.
02-27-2015 03:05 PM RE: Pilot Belanda VS Suku Antahlahtu
#5


ivan baramahardika Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 86
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.32ƒc
wakakaakakkakaakakaak duren montong wakaakakkakakkakaakakaaaaa
03-01-2015 01:55 AM RE: Pilot Belanda VS Suku Antahlahtu
#6


Rizkiuchiha Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 21
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 12.14ƒc
wkwkwkwk mayan ngakak
03-02-2015 09:26 AM RE: Pilot Belanda VS Suku Antahlahtu
#7


ananda Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 47
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 14.79ƒc
wah wah wah mulai setres nih ts , tapi lumayan menghibur juga heheheh
03-11-2015 11:58 PM RE: Pilot Belanda VS Suku Antahlahtu
#8


kopetlah Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 14
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Guyonan lawas tapi tetep bikin nyengir aja klo baca lagi
03-13-2015 08:14 PM RE: Pilot Belanda VS Suku Antahlahtu
#9


enhaice Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 56
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.23ƒc
pilotnya cewek ato cowok gan..?wkwk.
itu bukan merintih, tapi menjerit - jerit.. hahah

enhaice, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
03-14-2015 06:03 PM RE: Pilot Belanda VS Suku Antahlahtu
#10


aldi44 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 158
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 9.04ƒc
itu pasti pilotnya cewejk a gam

ANE NUBI KK MOHON BIMBINGANNYA
03-27-2015 09:54 AM RE: Pilot Belanda VS Suku Antahlahtu
#11


rambo Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 52
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.45ƒc
Good joke... Lumayan bisa bikin ketawa

Do not Judge Me! rusak
03-27-2015 01:45 PM RE: Pilot Belanda VS Suku Antahlahtu
#12


sademin Away
FNS EMBER
FNS Member
**

Posts: 122
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.36ƒc
bwahahaha,,,itu dure mau dimasukkan obang yg mna ya buahaha
aq yakin enak bgt tu rasanya ketawaaa

Sakbejo-bejane wong kang lali,isih bejo wong kang eling lan waspodo
04-10-2015 12:25 PM RE: Pilot Belanda VS Suku Antahlahtu
#13


Qdman Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 91
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 7.38ƒc
Wakakakakka ngakak,,, ngg bisa ngebayangin gmn klo duren di masukin ke Lobang (Maaf Saya Kasar) buahahabuahahabuahaha

-= GretongerZ Mati Suri =-
04-10-2015 05:16 PM RE: Pilot Belanda VS Suku Antahlahtu
#14


owentyo Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 36
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Wkwkwkwk..gokil
Masuk ke lobang keramat ya..wkwkwkwk

owentyo, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
04-13-2015 12:46 PM RE: Pilot Belanda VS Suku Antahlahtu
#15


conanmibu Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 320
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 23.88ƒc
hahaha, gak kebayang gimana masuknya tuh duren,,

Code:
DOGMA




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Share] Kisah 3 Pilot sableng SyncDv 03-19-2015 10:45 PM
Last Post: rky3prince

Search thread:


[-]
Advertisement