Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pilot Belanda VS Suku Antahlahtu
#1
Alkisah pada perang dunia ke dua, tiga pesawat Belanda jatuh di perkampungan antahlahtu. Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang-orang dari suku antahlahtu. Kebetulan orang-orang dari suku antahlahtu tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal.

Mengetahui hal tersebut, Maka kepala suku setempat berkata, 'Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!'
Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan. Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel.

Kepala Suku: "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang [Maaf Saya Kasar] kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!!"

Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun pada waktu memasukkan apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dan keluarlah rintihannya. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati sang pilot bilang, 'Yah kalo lengkeng sih gampang!' Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng.... ....tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.

Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.

Pilot 2: "Wah kamu mati juga ya?"

Pilot 1: "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Sialan itu kepala suku, Syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?"

Pilot 2: "Lengkeng."

Pilot 1: "Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!"

Pilot 2: "Emang betul. Semua lengkeng hampiraku masukkan semua kedalam lobang [Maaf Saya Kasar]. Tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua....."

Pilot 1: "Bego kamu! Knapa kamu Kog ketawa?"

Pilot 2: "Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3 bawa DUREN !"

Pilot 1: "huahahahahhahaa"
Reply
#2
gk kebayang klo duren yg di masukxx. ahahahahhahahaha.
Reply
#3
aduh disensor, masuk ke lubang apa dulu nih ?
pilotnya cewek apa cowok.
wkwkkw
[Image: 0geblex0.jpg]
Reply
#4
wakaka buset duren buahaha sakitnya tuh disini #nunjuk lobang (maaf kasar)
HDgondrong, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015.
Reply
#5
wakakaakakkakaakakaak duren montong wakaakakkakakkakaakakaaaaa
Reply
#6
wkwkwkwk mayan ngakak
Reply
#7
wah wah wah mulai setres nih ts , tapi lumayan menghibur juga heheheh
Reply
#8
Guyonan lawas tapi tetep bikin nyengir aja klo baca lagi
Reply
#9
pilotnya cewek ato cowok gan..?wkwk.
itu bukan merintih, tapi menjerit - jerit.. hahah
enhaice, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
Reply
#10
itu pasti pilotnya cewejk a gam
ANE NUBI KK MOHON BIMBINGANNYA
Reply
#11
Good joke... Lumayan bisa bikin ketawa
Do not Judge Me! :rusak:
Reply
#12
bwahahaha,,,itu dure mau dimasukkan obang yg mna ya buahaha
aq yakin enak bgt tu rasanya ketawaaa
Sakbejo-bejane wong kang lali,isih bejo wong kang eling lan waspodo
Reply
#13
Wakakakakka ngakak,,, ngg bisa ngebayangin gmn klo duren di masukin ke Lobang (Maaf Saya Kasar) buahahabuahahabuahaha
-= GretongerZ Mati Suri =-
Reply
#14
Wkwkwkwk..gokil
Masuk ke lobang keramat ya..wkwkwkwk
owentyo, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
#15
hahaha, gak kebayang gimana masuknya tuh duren,,
Code:
DOGMA
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] Kisah 3 Pilot sableng SyncDv 103 15,923 03-19-2015, 10:45 PM
Last Post: rky3prince