Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Proyek Solonya Lyla Bertajuk "Menikmati Cinta"
#1
Lagu [Only registered and activated users can see links Click here to register] projek solo Indra Sinaga yang merupakan vokalis dari grup band Lyla. Dirilis pada 18 April 2018, lagu Menikmati Cinta ini bercerita tentang seseorang yang sudah menemukan pendamping hidup.
 
Lagu tersebut sebagai projek solonya Naga
 
Indra Sinaga lebih dikenal sebagai vokalis grup band Lyla. Tapi kali ini ia hadir sebgai seorang solois dengan single berjudul Menikmati Cinta. Menikmati Cinta bukan single solo perdananya. 13 tahun lalu tepatnya 2005, pria yang akrab disapa Naga ini juga sempat merilis single solo berjudul Aku Disampingmu. "Ini [Only registered and activated users can see links Click here to register] aku judulnya Menikmati Cinta. Ini juga single terbaru solo aku tapi bukan yang perdana karena tahun 2005 aku pernah rilis solo judulnya aku disampingmu, 13 tahun kemudian baru ada kesempatan lagi untuk merilis single solo sebagai Indra Sinaga," buka Naga saat berkunjung ke kantor redaksi Tabloidbintang.com, Jumat (20/4).
 
Naga ingin menghadirkan karya yang berbeda
 
Hadir sebagai seorang solois, Indra Sinaga pun ingin menghadirkan karya yang berbeda dr imejnya sebagai seorang vokalis band Lyla. Maka dari itu, Indra Sinaga pun menggandeng Davidson dan Irwan Sutanto yang merupakan komposer untuk menciptakan lirik lagu di projek solonya kali ini. Lagu Menikmati Cinta ditulis oleh Davidson dan Irwan Sutanto, komposer musik dari bandung. "Sengaja aku memang nggak mau nulis lagu sendiri, karena ya itu tadi, biasanya kalau nulis sendiri malah akan kebawa aura Lylanya," kata pelantun “[Only registered and activated users can see links Click here to register]”.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Makna Lagu “Bangun Cinta” Dari 3 Composers andy001 0 563 06-25-2018, 04:27 PM
Last Post: andy001
  Citra Comeback Dengan Proyek Terbaru andy001 0 282 06-14-2018, 01:39 PM
Last Post: andy001