Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ramadhan Tahun Ini Raisa Rilis Single Baru, "Lagu Untukmu"
#1
Penyanyi Raisa Andriana kembali mengeluarkan sebuah singel baru berjudul [Only registered and activated users can see links Click here to register]. Lagu ini awalnya tidak direncanakan oleh Raisa. Hal ini diungkapkannya dalam keterangan pada foto yang diunggah di Instagram, Selasa, 22 Mei kemarin.
 
Lagu “Lagu Untukmu” masih bergenre pop-ballad
 
Raisa baru saja merilis single terbarunya di bulan Ramadan ini. Bukan [Only registered and activated users can see links Click here to register] reliji seperti kebanyakan musisi biasanya, namun ia merilis lagu yang tak kalah menyentuhnya. Lagu bertajuk Lagu Untukmu ini masih bergenre pop-ballad seperti kebanyakan lagu Raisa lainnya. Namun lagu ini memiliki makna yang emosional dan mendalam bagi istri Hamish Daud. Ria Allan, ibunda Raisa menjadi inspirasi dari lagu ini. Raisa sendiri yang menciptakan lirik dan menjadi composer. Lagu ini dirilis dibawah label Juni Records tempat bernaung Raisa saat ini.
 
Tentang lirik lagu tersebut
 
Liriknya amat dalam membuat pendengarnya langsung terbawa pada memori tentang ibu masing-masing. Dalam lagu ini pelantun “[Only registered and activated users can see links Click here to register]” mencurahkan perasaan mendalamnya pada sang ibu. Lagu ini dirilis Raisa mengunggah insta-story mengenai proses rekamannya. Ia mengaku sangat emosional sampai menitikkan air mata ketika rekaman.Hamish pun membocorkan arti dan inspriasi Lagu Untukmu di unggahan insta-story. Menurut Hamish, Raisa dan ibunya memiliki hubungan mother-daughter yang sangat indah. Pembuatan lagu ini amat terinspirasi atas hubungan keduanya.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Lagu Baru Yang Berbeda Dari Armand Maulana andy001 0 646 07-20-2018, 06:53 PM
Last Post: andy001
  Dengan Pengalaman Pribadi, Trisouls Rilis Lagu Baru andy001 0 893 07-18-2018, 07:22 PM
Last Post: andy001