Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
"Rasakanlah" - Lagu Hit Dari BID Bersama Penyanyi Lain
#1
Rasakanlah merupakan sebuah lagu terbaru di album “Single Pop 2017” dan sukses membuat artis BID, pelantun “[Only registered and activated users can see links Click here to register]”, dan Tanisha Wiana menjadi naik daun. Penasaran terhadap lagu ini ? ayuk kita membahasnya bersama ya.

Lagu “Rasakanlah” menjadi tempat pertemuannya para artis muda

Berawal dari pertemanan dengan Rizky Febian dan Tanisha dalam satu management yakni NET. Talent Management, Brothers In D Soul atau biasa disingkat BID (Markus/Lead Vox, Dennis/Bass, Bebe/Guitar, Ega/Keyboard dan Ridho/Drum) semakin merasakan warna dalam bermusik. Yap musik yang semakin dewasa, semakin matang membuat BID termotivasi untuk membuat lagu yang dapat menginspirasi banyak orang dengan memberikan musik yang jujur. Dengan ketulusan dalam berkarya kemudian terlahirlah satu single berjudul [Only registered and activated users can see links Click here to register].

BID kembali dengan lagu “Rasakanlah”

Brothers In D'soul mulai dikenal setelah masuk dalam album kompilasi Rizky Febian dengan menyanyikan lagu [Only registered and activated users can see links Click here to register]. Grup band yang beranggotakan Markus (Lead Vocal), Dennis (bass), Bebe ( Guitar), Ega (Keyboard), dan Kiki (Drum) kembali mengeluarkan single terbaru berjudul Rasakanlah yang dinyanyikan bersama Rizky Febian dan Tisha Wiana. Liriknya berupa motivasi yang ditujukan bagi orang-orang yang sudah muak dengan cinta untuk mendengarkan musik dari B.I.D. Sepertinya lagu ini sangat cocok untuk kids jaman now yang lagi galau menghadapi malam Minggu.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Lagu Baru Yang Berbeda Dari Armand Maulana andy001 0 646 07-20-2018, 06:53 PM
Last Post: andy001
  Makna Dari Lagu "Batas Cahaya" andy001 0 531 07-16-2018, 08:13 PM
Last Post: andy001