Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Renungan Malam

#1
Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan
pandangilah laut sebagai anugrah tuhan
Dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN. ...
Reply
#2
owalah gak boleh bilang gitu gan
gitu2 kan ciptaan tuhan juga
AVI
Reply
#3
klw ane ngadep cermin berasa ganteng gitu brooo...[Image: phew.gif]
Reply
#4
kayanya tsnya jelek banget yak
wkwkwkwkwk
Reply
#5
weeee berarti yg di depan cermin kutukan dong -_-
Reply
#6
pengalaman pribadi nih kayaknya...hehehe
piisss "."v
Reply
#7
wkwkwkwk ni trit kek pengalaman pribadi TS
terasi, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#8
Di rumah ts ga ada cermin pastinya...hehe
Reply
#9
sabar gan ane paham yang ente rasakan.. syukuri aja apa yang ada mungkin bisa merasa lebih lega.. Smile
Reply
#10
itu namanya ente gak bersukur..
Reply
#11
haiayah kalo gitu owe jg bisa
febrian26, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya tidak suka Kimcil. Yang nulis ginian siapa sih?
Reply
#12
ini efek wajah ni gan,,,ga boleh gitu,,,duhh
Reply
#13
faaaaaaaaaaaak
ane ngaca ko kacanya jadi berbunga bunga sih gan
efek kegantengan kali yeee ketawaaa
Reply
#14
muka ts nya aja kaleeee ketawaaa
Reply
#15
sabar ya ts,, jelek itu emang absolut
Reply
#16
syukurin apa yang ada gan, dibalik kekurangan pasti ada kelebihan cool
Reply
#17
tsnya mukanya pasti jelek nih
Reply
#18
ente sudah bikin sedih bagi mereka2 yang merasa wkwkwk
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama sikampret 22 5,559 10-21-2014, 09:57 AM
Last Post: khorudi
  Puisi Malam ini xsamurai 6 1,961 10-11-2014, 11:32 PM
Last Post: Raffi Ahmad