Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Review Lagu "Konon Katanya", Lagu Terbarunya Kunto Aji
#1
Setelah merilis Album ‘Generation Y’ yang menelurkan single seperti [Only registered and activated users can see links Click here to register] hingga Mercusuar, kini Kunto Aji kembali merilis single terbarunya berjudul “Konon Katanya” pada hari Kamis 23 November 2017.

Kunto Aji resmi rilis lagu terbarunya, “Konon Katanya”

Bila sebelumnya Kunto Aji merilis album pertamanya 'Generation Y' (2015) lewat jalur independen, kini penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memilih untuk berada di bawah naungan label Juni Records. Bersama label yang juga menaungi Raisa, Barasuara, dan Dengarkan Dia ini, Kunto Aji melepas sebuah single berjudul '[Only registered and activated users can see links Click here to register]'. "Lagu Konon Katanya menjadi lagu yang cukup personal untuk saya. Pendekatannya lebih kepada seperti berbicara dengan diri sendiri dan hal ini selalu menyenangkan untuk disampaikan," ujar pria kelahiran tahun 1987 itu.

Apa intinya lagu tersebut ?

Bila sebelumnya Kunto Aji banyak menertawakan kesulitan hidup sehari-hari misalnya dalam lagu 'Terlalu Lama Sendiri' atau 'Akhir Bulan' atau melantunkan lagu cinta yang manis misalnya dalam '[Only registered and activated users can see links Click here to register]', dalam lagu 'Konon Katanya' Kunto Aji malah mengajak pendengarnya mengkritisi aturan konvensional dan berani mengejar mimpinya. "Semoga setelah mendengar Konon Katanya, orang-orang akan menganggap musik saya yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya. Karena saya memang punya banyak kejutan di album kedua saya nantinya," katanya.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Alasan Soulvibe Remix Kembali Lagu "Sahabat Sejati" andy001 0 583 07-23-2018, 01:19 PM
Last Post: andy001
  Lagu Baru Yang Berbeda Dari Armand Maulana andy001 0 657 07-20-2018, 06:53 PM
Last Post: andy001