Current time: 06-19-2018, 05:48 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Robot Pendeteksi Kebohongan

02-16-2015 01:44 PM Robot Pendeteksi Kebohongan
#1


nainggolan Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 64
Joined: Feb 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Maman adalah seorang genius, profesor pintar yang berhasil menciptakan sebuah robot canggih, yang memiliki kemampuan mendeteksi kebohongan apapun yang dikatakan oleh manusia. Si Robot akan menampar siapapun yang mengucapkan kebohongan. Dengan bangga, Maman membawa robot itu kerumah untuk dipamerkan pada anak dan istrinya. Maman menunggu anaknya pulang untuk memperlihatkan hasil karyanya yang tercanggih itu.

Tetapi, anaknya tak kunjung pulang. Setelah sekian lama, baru sore hari lah si anak pulang.

“Asep, kamu dari mana? kok jam segini baru pulang” tanya si Maman
“Ada pelajaran tambahan pap” jawab Asep, sang anak.

*PLAK!!!* Sang Robot menampar si anak dengan keras.

“Asep, ini adalah robot ciptaan papap, dia akan menampar siapapun yang berbohong! Sekarang katakan dengan jujur, kenapa kamu pulang telat ??!”
“Maaf pap…. aku habis menonton film di rumah teman”

“Film apa?”
“Film Komedi pap”

*PLAK!!!*

“Ayo katakan dengan jujur film apa ??”
“Maaf pap… saya menonton film porno”, jawab Asep sang anak sambil menunduk.

Mendengar jawaban Asep, Maman seketika marah. Matanya melotot. Sambil menunjuk-nunjuk, Maman berkata :
“Kamu ini yah… Kecil-kecil udah punya kelakuan kayak gitu? Kalo besar itu kamu mau jadi apa???! Kurang ajar kamu ya… bikin malu papap ajah.”
“Perbuatan yang benar-benar memalukan!!! papap waktu seumuran kamu gak pernah senakal kamu tau !!!”

*PLAK* Maman sang profesor di tampar keras oleh si Robot.

Seketika, suasana rumah hening beberapa saat.

Istri Maman, yang sedari tadi mendengarkan kejadian tersebut keluar kamar dan langsung berkata : “Abang ini gimana sih??? Sama saja kelakuannya kayak anaknya! Buah Apel gak pernah jatuh jauh dari pohonnya kan? Inget Bang, bagaimanapun, Asep itu anak Abang, jadi….”
*PLAK* Si robot menampar istri Maman sebelum dia sempat menyelesaikan kata-katanya

Dan, seketika suasana rumah hening…. heninggggggggggg begitu lama.

#Sorry kalo repost
02-17-2015 05:14 PM RE: Robot Pendeteksi Kebohongan
#2


Cah_Bagoes Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 437
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 6.74ƒc
Bitcoin DonaturDonator (Rank I)
Jalan cerita terakhirx jelas2 robotx ini yang berbohong (pada cari aman semua),,,, hehe

Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
02-17-2015 06:11 PM RE: Robot Pendeteksi Kebohongan
#3


softelegan Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 39
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
wkwkwkwk senjata makan tuan.... kasian si asep bukan anak bapaknya wkaka
02-17-2015 08:15 PM RE: Robot Pendeteksi Kebohongan
#4


hendriaditya Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 252
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 9.44ƒc
hahaha, fapfap buahaha
sekeluarga kelakuan sama aja Toyorr

[Image: ?size=468x60]
02-17-2015 11:39 PM RE: Robot Pendeteksi Kebohongan
#5


HDgondrong Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 69
Joined: Feb 2015

Reputation:

FCoin: 2.18ƒc
haha eh buset jadi maman anak siapa? Awas keno PLAK dgn robot ketawaaa

HDgondrong, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015.
03-28-2015 01:55 PM RE: Robot Pendeteksi Kebohongan
#6


Qdman Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 91
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 7.38ƒc
Asep itu mungkin anak ny TS x buahahabuahahabuahaha

-= GretongerZ Mati Suri =-
(This post was last modified: 03-28-2015 02:04 PM by Qdman.)
03-30-2015 03:41 AM RE: Robot Pendeteksi Kebohongan
#7


jhoey Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 50
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
bukan ane lho bapaknya [Image: d2.gif]

Selama Bisa Berguna Tak Ada Batasan Untuk Berkarya
04-11-2015 03:09 AM RE: Robot Pendeteksi Kebohongan
#8


kopetlah Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 14
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Wkwkwkwkwkwk Asep anak selimut tetangga,
pantesan hening nya lama banget kek org lagi berdoa 
04-11-2015 04:08 AM RE: Robot Pendeteksi Kebohongan
#9


Rhiezkyrach Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 39
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wkwk koplak,kluarga yg sakinah mawadah warahmah wkwk

[Image: Y7GXuWD.gif?1]
04-11-2015 10:08 AM RE: Robot Pendeteksi Kebohongan
#10


ikhsan38 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 14
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Wkwkwk Mamanya si Asep Selingkuh buahaha




Search thread:


[-]
Advertisement