Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Saran Mudah" di kabulin :D
#1
gan ada in pilihan bahasa donk
Gk fasih B.inggris
Thanks Smile
Reply
#2
(11-27-2015, 07:19 PM)bintangc9 Wrote: gan ada in pilihan bahasa donk
Gk fasih B.inggris
Thanks Smile

loh om
perasaan ini forum bhs inggrisnya gak ribet ribet amat o.O

emang susah dmnnya?

klo susah kan banyak tuh translate online
itung itung belajar jg om Smile

Reply
#3
Set buset om,
malu ah,
bentar lagi MEA gitu... Smile
ARIAL is a fake HELVETICA
Reply
#4
walau gak fasih ntar lama-lama juga fasih.. Smile
lagipula kalau untuk digital di jadiin bahasa indonesiain jadi terkesan aneh. buahaha
klonengane proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014
Reply
#5
pake extension di browser juga ada gan buat translate mah
lagian fornesia inggrisnya ga terlalu susah
ane aja yg bodoh ngerti
[Image: Untitled_1.gif]
Reply
#6
disini istilah inggrisnya simple om. ane kalo liat hp/pc yg pake bhs indonesia malah bingung ane ketawaaa
febrian26, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya tidak suka Kimcil. Yang nulis ginian siapa sih?
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Music Saran untuk fitur Youtube Downloader ippman 0 772 07-19-2016, 10:32 PM
Last Post: ippman
  saran tampilan fns mobile zeronimo 0 847 09-21-2015, 03:12 AM
Last Post: zeronimo