Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Scard Loop tidak bisa *888#

#1
To the point..aja (ask..)
(Sc Loop) Awalnya sebln yg lalu aq coba CPP yg di share
stlh itu.. SC tdk bisa *888# ,Isi pulsa,call /receive,etc

[Image: Screenshot_4.png]" border="0" alt="resim" onload="NcodeImageResizer.createOn(this);" />

masa aktif dah gosong .. tp signal ada

dah tanya cs tsel jwb cuman sc hangus ngak bisa di pakai..dongkol

tp kok masih bisa internet walau limit.. ?hem
gimna normal in lg yaa sc ini ?
Code:
[code]                                              

                       http://
#2
kartu saya yg uda gosong juga gitu,,,, uda g bisa di apa2in lagi itu om,, paling bisanya nerima tlp sama sms aja... tapi kok masih bisa internetan om,,, punya a=saya uda g bisa tuh
puasa, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
#3
sama om punyaan ane malah as sakti nya yg gosong.. lupa cek masa aktip amblas dah tekor 10 sc ada :sad
nungguin ah kira2 ada solusi g nih
radxal, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
#4
Kalau dah gosong mah gak bis di tolong lg om
Walaupun ke grapari gak bs dibantu jg, hangus buahaha
Masih mending tu bs konek, mungkin pakai mode kejut bisa
[Image: ?size=468x60]
#5
klo yg kek gitu uda ga bs om
seperti nya emang harus ganti Sc baru
nikmati aja sisa2 nafas terakhir buat inetan hehe
#6
Kalo minta mutasi sc tsb ke hallo. pake no itu..
kira2 bakal curiga /ditanya macem ngak ya oleh cs Grapari hem
soalnya sblon dah di utak2 scr illegal... ya karna make CPP yg dishare orang2 itu
Code:
[code]                                              

                       http://
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  INFO Paket internet Telkomsel Loop 2GB + Gratis akses ke WhatsApp, Line dan BBM ForNesiaFreak 78 24,451 10-14-2015, 07:56 PM
Last Post: tanyokaamang
  INFO Solusi Tun2socks Online Tapi Tidak Bisa Akses Internet suwandana 29 8,999 10-08-2015, 05:41 PM
Last Post: bleged