Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Selain Moto GP Belanda, Ini 5 Aksi Berani Rossi di Moto GP

#1
[Image: Selain_Moto_GP_Belanda_Ini_5_Aksi_Berani_Rossi.jpg]

Valentino Rossi berhasil merebut kemenangan ke-111 di Moto GP usai menjuarai Moto GP Belanda pada Sabtu (28/6/2015). Kemenangan Rossi itu cukup fantastis karena harus merebutnya di lap-lap terakhir.

Seperti diketahui, Rossi harus berjibaku dengan pembalap Honda, Marc Marquez dalam perebutan posisi juara. Marquez yang mencoba salip Rossi ternyata tak mampu lewat. Sempat muncul kontroversi jika Rossi tutup jalur Marquez. Namun pengawas lomba sebutkan jika Rossi berhak juara di saat itu dan tak ada aksi yang salah.

Kemenangan Rossi di Belanda menunjukkan betapa matangnya dia sebagai pembalap. Tanpa pengalaman dan skill, Rossi belum tentu bisa lolos dari ancaman terjatuh ketika motornya disenggol Marquez pada lap terakhir itu. Bagaimanapun itu merupakan sebuah aksi yang berani dari Rossi. Dan ternyata, itu bukan kali pertama Rossi melakukannya.

Mau tahu apa lagi aksi berani Rossi? Berikut detailnya seperti dirangkum dari berbagai sumber dan terhampar di 5 halaman berikutnya:


1. Sirkuit Phillip Island 2001 (Gelar Juara Pertama)

Spoiler:
2. Sirkuit Welkom Afsel 2004 (Momen Pindah ke Yamaha)

Spoiler:
3. Sirkuit Jerez 2005 (Hancurkan Sete Gibernau)

Spoiler:
4. Laguna Seca 2008 (Asapi Stoner)

Spoiler:
5. Sirkuit Katalunya 2009 (Asapi Lorenzo)

Spoiler:
kocakkocuk, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#2
ko si rossi di setiap balapannya selalu keren yah? haha
Reply
#3
bakal jadi legend nih rossi, sengit juga kemaren sama marques udah kayak little rockie lawan veteran aja ketawaaa
"PENGELANA DUNIA MAYA"
Reply
#4
Udh tua ajh masih tangguh mentalny buahaha the doctor mantaf
B4L4K, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#5
Ini nih pembalap sejuta fans ketawaaa.. meskipun usia tidak muda tapi performa masih diatas rata2 ketawaaa.. Go46
servernotfound, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#6
kalo g ada dia, g greget nonton moto gp hehe
Reply
#7
dari jaman ane sd sampe sekarang kuliah nih orang masih nongol
masih aja nih orang mantep maen balapnya
sayang rival dia yang sesungguhnya favorit ane si stoner malah pensi duluan sedih
Reply
#8
Dari dulu sampe sekarang pebalap motoGP yg di race paling entertaining menurut saya emang cm rossi doang hahaha...
Kemaren komentatornya malah sampe ngibaratin rossi satwa langka yg hampir punah buahaha
djnand, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#9
yang buat seru moto Gp ya kya gini.... msh inget senggolan waktu lawan Sete Gibernau dulu di tikungan dg rossi kli ini terjadi lagi.... dulu gibernau lgi bgus2ny,, abis senggoan lwn rossi lngsung redup sinarnya..

nah aoakah marquez bkal redup kga ya kya gibernau...
kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#10
kalau ga ada rossi berasa ada yang kurang moto gp, yang lain kurang berani untuk salip"an di tikungan.
:bangga: jadi diri sendiri
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  INFO MotoGP 2015: Rossi Finis ke-4, Lorenzo Juara Dunia asepmukarom 29 7,615 12-26-2015, 09:38 AM
Last Post: mozila80
  [SHARE] Ini Baru Namanya BENTROK,berani MAJU kakek1987 25 5,915 09-16-2015, 12:19 PM
Last Post: saipuljepara