Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Selfie di Kokpit dengan Model Seksi, 2 Pilot Argentina Dipecat

#1
[Image: 075152300_1435467458-20150628-pilot_dipe...entina.jpg]

Buenos Aires - Dua pilot Argentina harus membayar mahal keputusan mereka yang membolehkan seorang bintang seksi ke dalam kokpit pesawat untuk berfoto 'selfie' bersama, di tengah penerbangan.

Model, artis, sekaligus penari Vicky Xipolitakis memposting fotonya bersama 2 penerbang di situs mikroblognya, Twitter. Salah satu potret bahkan dijepret sesaat setelah pesawat mengudara dari Buenos Aires ke Rosario, Selasa 23 Juni 2015.

Kemudian saluran televisi TN, menyiarkan gambar Xipolitakis -- yang kerap tampil dengan pakaian superminim -- menggoda pilot dan kopilot yang tak disebutkan namanya.

Rekaman di dalam kokpit kemudian juga muncul, menunjukkan sang model berteriak manja, "aku akan melakukan akselerasi dan lepas landas."

[Image: 087380900_1435467479-20150628-pilot-Argentina.jpg]

ara pilot mungkin menganggap apa yang dilakukan Vicky Xipolitakis adalah hal lucu dan menyenangkan. Namun, bos mereka tak berpikir seperti itu.

Presiden Aerolineas Argentinas, maskapai penerbangan di Argentina mengatakan, kedua pilot segera dipecat setelah perusahaan mengetahui kejadian tersebut.

Mariano Recalde, kepada saluran televisi C5N, juga meminta pihak berwenang menginvestigasi dugaan pelanggaran protokol dalam kejadian tersebut. "Kedua pilot menempatkan nyawa penumpang dalam risiko," kata dia, seperti Liputan6.com kutip dari News.com.au, Minggu (28/6/2015).

"Setelah menyadari situasi tersebut, kami langsung memberhentikan para pilot. Mereka bukan sosok yang bertanggung jawab."

Aecalde juga mengatakan, si seksi Vicky Xipolitakis dilarang terbang dengan maskapainya selama 5 tahun.

sumber : http://news.liputan6.com/read/2261062/se...na-dipecat
Alim251, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#2
wajar aja dipecat...demi kesenangan pribadi malah mengorbankan keselamatan ratusan penumpang...waktu kerja ya gunakan untuk kerja...
:wah:
Reply
#3
yah wajar aja itu dipecat, soalnya itu selfie pas ditengah penerbangan..
bisa bahaya itu kalo tiba2 terjadi sesuatu yg tidak diduga disaat kedua pilot asik berfoto ria Smile
Reply
#4
bahaya bener tuh, kalo pesaawatnya masih di bawah sih fine" aja.
kalo udah di udara becanda, ntar bisa nabrak gunung. buahaha
This is VERDANA Font
Reply
#5
Salut buat bos penerbangannya, bisa ngambil sikap tegas sama 2 pilot tersebut.
kocakkocuk, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#6
keputusan yg bagus, kpn kita bsa begitu ya....
Reply
#7
itu udah resiko,
soalnya pilot gak segampang bawa mobil atau motor
kecelakaan dikit urusannya ratusan orang
hakoen, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#8
nah setuju ni yang tidak berkepentingan masuk kokpit juga kena hukuman...
mvbia, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#9
perasaan dulu jg ada kejadian pilot di pecat gegara selfie sama model hot muaha
ya pantes aja lah di pecut, wong megang nasib ratusan orang gt [Image: takut.gif]
[Image: ?size=468x60]
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Jadi Bandar Sabu, Oknum Polisi Terancam Dipecat OneZeroID 2 1,220 06-30-2015, 09:17 AM
Last Post: tantan
  Sadis, Pelaku Pemenggalan di Prancis Foto Selfie dengan Korban cj07 3 1,529 06-29-2015, 12:41 PM
Last Post: Yugoichi