Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Sell] JUAL SC OPLOSAN
#16
bugili donk harga y OM NCT,,
Smile
adika, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
#17
cek pm, harga selangit gk berani, klo ada garansi ane mau :3
#18
Cek PM Om
Udah transfer gosok
Fairus, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
#19
(07-27-2015, 02:40 PM)Fairus Wrote: Cek PM Om
Udah transfer gosok

sc oplosan bsk send ... makasi uda berlangganan Smile .

MOTTO : PELANGGAN ADALAH RAJA buahaha

selagi trik gk mokad tetap ane support anda om FAIRUS Smile
Biarlah dianggap kejam n sombong .. yang penting ane asik" aja . BERSYUKURLAH buahaha

#20
pm ane gan harganya ketawaaa
#21
akyu PM yak mbah
moga aja cucok...
#22
Udah Transfer yak Mbah...
nunggu kabar-kabaran selanjutnya aja nih
#23
(07-30-2015, 12:23 AM)w4n5 Wrote: Udah Transfer yak Mbah...
nunggu kabar-kabaran selanjutnya aja nih

transfer kemana ya om... kok dana blom masuk wtf
Biarlah dianggap kejam n sombong .. yang penting ane asik" aja . BERSYUKURLAH buahaha

#24
Pliss Cek PM Om NcT
“Manusia yang pernah gagal, berarti manusia yang pernah berjuang.
Beda halnya dengan menyesal yang tak berjuang.”



Show ContentSpoiler:
#25
[Image: andrew.png] --------->oplosan saya kira bisa 2 atau 3 mbps ------> muaha
aphin, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
#26
cek pm om,please
#27
cek pm...mau order neh
zaskia, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#28
om biar sapi bisa sampe 2-3 MByte/s pake modem yg brp Mbit/s ??
mo beli modem baru soale buat oplosan

oiya.. pm in brp duit dong om thx



[Image: lawet.gif]


#29
ayo om semedi lagi udah g sabar ini pengen beli wkwk
Quote:
[Image: lawet.gif]
™J•N£§ ŸÃNG Å®¡ NTÙ
#30
MAkasih om, speed pagi ini topda

[Image: pagi.jpg]
Fairus, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Buy] Jual Paket Internetan iwanis 16 3,820 12-15-2015, 02:00 AM
Last Post: juanthefo