Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Sell] Perdana Axis polosan

#1
Langsung Aja Cek
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
.:: OI SERDADU SERANG, BANTEN ::.
Reply
#2
agak takut nih udah main begal paket gaul bisa tiba" hilang sekarang
[Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]| Portal JV HD
Reply
#3
itu yg qos y brapa gan? klw qos 7 ane tertarik...
Moenx, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#4
(01-14-2016, 10:42 AM)Moenx Wrote: itu yg qos y brapa gan? klw qos 7 ane tertarik...

QOS D: 7360
QOS U: 256
.:: OI SERDADU SERANG, BANTEN ::.
Reply
#5
itu yg pnya daerah mna ea gan? klw satu daerah ane mding datang lngsung ktmpat biar cpet gtu,,,
Moenx, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#6
(01-14-2016, 12:14 PM)Moenx Wrote: itu yg pnya daerah mna ea gan? klw satu daerah ane mding datang lngsung ktmpat biar cpet gtu,,,

Serang, Banten Gan
.:: OI SERDADU SERANG, BANTEN ::.
Reply
#7
Ada preview suksesnya kah om tembus brp mb
Garansi berapa lama?










[Image: XCOM.png]
Reply
#8
ada garansi ???
review sukses ga nya donlot bergiga2 ??



[Image: lawet.gif]


Reply
#9
(01-14-2016, 06:03 PM)ayibiko Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]

(01-14-2016, 06:25 PM)crot Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]
.:: OI SERDADU SERANG, BANTEN ::.
Reply
#10
@harvien29 : itu yg di bukalapak punya situ emang?

apa ente cuman ngasih tau doang?



[Image: lawet.gif]


Reply
#11
(01-14-2016, 10:35 PM)crot Wrote: @harvien29 : itu yg di bukalapak punya situ emang?

apa ente cuman ngasih tau doang?

Iya Bro Punya Ane...
.:: OI SERDADU SERANG, BANTEN ::.
Reply
#12
Garansinya kurang lama om.. misal garansi seminggu pertama sebelum perpanjang otomatis gitu hehe










[Image: XCOM.png]
Reply
#13
bisa kasih liat *889# nya?
kasih modal pulsa dong buat perpanjang otomatis.. 20k ato 50k juga boleh



[Image: lawet.gif]


Reply
#14
udah ada yg pke belum
iwangemilang, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#15
(01-15-2016, 09:48 AM)ayibiko Wrote: Garansinya kurang lama om.. misal garansi seminggu pertama sebelum perpanjang otomatis gitu hehe

Ente Yang Bikin, Ane Yang Beli Om ketawaaa

(01-15-2016, 06:23 PM)crot Wrote: bisa kasih liat *889# nya?
kasih modal pulsa dong buat perpanjang otomatis.. 20k ato 50k juga boleh

Ente Yang Bikin, Ane Yang Beli Om ketawaaa
.:: OI SERDADU SERANG, BANTEN ::.
Reply
#16
(01-14-2016, 01:49 AM)harvien29 Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]

gan nanya
bisa bagi ss untuk hari ini download apa kena fup / tidak
masalahnya
saya baca2 di grup2 tetangga dan fb katanya sudah pada kena fup
saya minat tapi takut kl kena fup 1/2 giga
forsaken, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2015.
Reply
#17
(01-17-2016, 08:54 AM)forsaken Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]

gan nanya
bisa bagi ss untuk hari ini download apa kena fup / tidak
masalahnya
saya baca2 di grup2 tetangga dan fb katanya sudah pada kena fup
saya minat tapi takut kl kena fup 1/2 giga
Silahkan Bro Cek Sendiri...
Bukan SS Yang Ane Kasih, Tapi Video'a...
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
.:: OI SERDADU SERANG, BANTEN ::.
Reply
#18
gila sinyalnya wuzz banget, jd mw coba
Reply