Current time: 10-22-2018, 12:22 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Senja Menghadirkan Warna Baru Yang Berbeda Di Lagu “Perih”

05-23-2018 01:54 PM Senja Menghadirkan Warna Baru Yang Berbeda Di Lagu “Perih”
#1


andy001 Away
Baru Lahir
Registered
*

Posts: 0
Joined: Dec 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
Single Perih dari Senja belakangan ini tengah viral di tengah masyarakat dengan mendapatkan lebih dari ratusan ribu viewers di Youtube. Video lyric yang di unggah di channel youtube “Senja Official”, dalam waktu dua pekan ini” sudah di tonton lebih dari 200.000 pengguna Youtube.
 
Respon netizen terhadap lagu “Perih”
 
Setelah merilis single secara serentak di radio, media online dan digital store pada 6 April 2018 kemarin. Single “Perih” dari Senja direspon positif penikmat musik Indonesia. Menyaksikan itu ucapan selamat pun mengalir dari beberapa musisi ternama di Indonesia seperti : Eross Candra, Indra Prasta, Pusakata (Is ex vokalis Payung Teduh), Cassandra band, Nice Friday dan Erix Soekamti. Inilah yang membuat Senja semakin bersemangat untuk segera merilis Video klip untuk single 'perih' dalam waktu dekat ini juga.
 
Lantaran viralnya lagu tersebut, Ashanty minta tolong ke Gangsar Sambodo
 
Hal ini pun tak luput dari pantauan Ashanty selaku tante dari vokalis Senja, Kinanti. Lantaran viralnya lagu “Perih”, itu maka Ashanty akhirnya juga mempercayakan Aurel Hermansyah kepada kakak kandungnya, Gangsar Sambodo yang juga sebagai Executive Produser dibantu Panchar Nirwana (Produser)”, dan Imam Candra (Co Produser)”, untuk mengerjakan single terbaru Aurel yang segera dirilis pada bulan mei mendatang. "Melihat progres dari 'Senja' dimana Kinanti vokalisnya sebagai keponakan saya, putri dari Gangsar Sambodo yang juga bertindak sebagai Executive Produser dari 'Senja', maka saya menyarankan ke Aurel kebetulan dia juga mau rilis singlenya dalam waktu dekat ini, supaya gabung ke Sswila music, jadi nggak perlu repot-repot cari produser lain," ungkap Ashanty.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Lagu Baru Yang Berbeda Dari Armand Maulana andy001 07-20-2018 06:53 PM
Last Post: andy001
  Dengan Pengalaman Pribadi, Trisouls Rilis Lagu Baru andy001 07-18-2018 07:22 PM
Last Post: andy001

Search thread:


[-]
Advertisement