Current time: 07-16-2018, 04:48 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Shalat Jumat, masjid Syiah diserang di Kuwait

06-27-2015 02:33 AM Shalat Jumat, masjid Syiah diserang di Kuwait
#1


OneZeroID Away
OZID
Otaku
*

Posts: 179
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 435.94ƒc

[Image: 150626113637_kuwait_640x360_ap.jpg]
Jamaah berhamburan menyelamatkan diri begitu terdengar ledakan di masjid.
Sebuah ledakan dilaporkan terjadi di sebuah masjid Syiah di ibu kota Kuwait, dan dilaporkan jatuh korban.
Ledakan menimpa Masjid Imam Sadiq di kawasan sibuk di kota dan bertepatan dengan waktu salat Jumat (26/06).
Jumlah korban belum diketahui secara pasti. Televisi yang bermarkas di Qatar, Al-Jazeera, melaporkan delapan orang tewas. Adapun surat kabar Kuwait, Al-Jarida, mengatakan delapan orang lainnya mengalami luka-luka.
Serangan seperti ini amat jarang terjadi di Kuwait.

[Image: 150626120008_kuwait_mosque_attack_640x360_afp.jpg]
Serangan terjadi bertepatan dengan saat salat Jumat.
Melalui beberapa akun Twitter, yang selama ini diketahui sebagai sumber propaganda kelompok yang menyebut diri Negara Islam atau ISIS, kelompok itu menyatakan bertanggungjawab atas serangan di Masjid Imam Sadiq.

[Image: 150626123401_kuwait_attack_640x360_afp.jpg]
[Image: 150626123119_kuwait_attack_640x360_afp.jpg]
[Image: 150626123138_kuwait_attack_640x360_afp.jpg]
Disebutkan nama pelaku serangan bom bunuh diri itu adalah Abu-Sulayman al-Muwahhid.
Kelompok ISIS juga melancarkan serangan serupa di sejumlah masjid Syiah di negara tetangga, Arab Saudi dan Yaman bersamaan dengan salat Jumat.

Sumber: http://www.bbc.com/indonesia/dunia/2015/...it_ledakan

[Image: felix.gif]
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
06-27-2015 02:43 AM RE: Shalat Jumat, masjid Syiah diserang di Kuwait
#2


roumaru Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 157
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 10.91ƒc
serius ini? gile bener rumah ibadah di bom gitu aja, mana lagi kondisi ibadah lagi parah deh ini mah suram

roumaru, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
06-27-2015 03:09 AM RE: Shalat Jumat, masjid Syiah diserang di Kuwait
#3


CandraS Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 224
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 8.03ƒc
rrrgghh: ISIS ngaku muslim tp kok nyerang saudara nya sendiri , saya selaku muslim turut berduka juga melihat tingkah orang yg ngaku muslim tp perilaku tidak mencerminkan sama sekali dengan agama islam ckckckckck

"PENGELANA DUNIA MAYA"
06-27-2015 03:19 AM RE: Shalat Jumat, masjid Syiah diserang di Kuwait
#4


dinar Away
Terlanjur Ganteng
Heartless
*

Posts: 1,323
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 918.47ƒc

Limited RewardNight OwlLimited EditionTrusted PersonJersey EventForNesia LoversRing of ThanksLegendary ForNesiaSupport Forum
begitulah perang kadang tak kenal ampun
apapun bila uda ada target dekat siapapun dan di manapun
meraka ga akan peduli sedih

[Image: fornesia_signature1.gif]
06-27-2015 03:24 AM RE: Shalat Jumat, masjid Syiah diserang di Kuwait
#5


blackdevil Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 112
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.18ƒc
Teroris macam ISIS mah udah ane anggep ga beragama, mana ada agama yg ngajarin begini apalagi Islam

buahaha
06-27-2015 04:22 AM RE: Shalat Jumat, masjid Syiah diserang di Kuwait
#6


ayibiko Away
Otaku
Otaku
*

Posts: 782
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 276.13ƒc

Night Owl
cara pandang jihad dari kelompok mereka ISIS tuh bingungin bingung
orang jelas pada jumatan malah diserang. gak cuman 1 lokasi tapi sampe 3 wilayah
semoga kelompok ini gak makin meluas di indonesia. makin marak WNI yang di rekrut akhir" ini
06-27-2015 06:11 AM RE: Shalat Jumat, masjid Syiah diserang di Kuwait
#7


herton Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 112
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.93ƒc
(06-27-2015 03:24 AM)blackdevil Wrote:  Teroris macam ISIS mah udah ane anggep ga beragama, mana ada agama yg ngajarin begini apalagi Islam

sama gan dari kasus pemboman makam Nabi Ibrahim aja udah ane anggak gak beragaman tuh komplotan teroris rrrgghh:

herton, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
06-27-2015 06:36 AM RE: Shalat Jumat, masjid Syiah diserang di Kuwait
#8


Dev87 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 101
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 3.22ƒc
iming2 bidadari emg manjur buat yg pendidikannya rendah

Dev87, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
06-27-2015 06:38 AM RE: Shalat Jumat, masjid Syiah diserang di Kuwait
#9


vaderfar Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Padahal masih banyak yg bisa dilakuin daripada ngebunuh sodara sendiri
Perbedaan pemahaman emang senjata tajam sih, sunni syiah yaa susah sih

vaderfar, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
06-27-2015 07:09 AM RE: Shalat Jumat, masjid Syiah diserang di Kuwait
#10


rapopo Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 123
Joined: Feb 2015

Reputation:

FCoin: 8.86ƒc
Bom bunuh diri ditengah warga sipil adalah tindakan yang tidak kesatria ...

If U Know What I Mean cool
06-27-2015 07:31 AM RE: Shalat Jumat, masjid Syiah diserang di Kuwait
#11


olic Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 201
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 5.54ƒc
ya ampun,, lagi ibadah diserang,,
06-27-2015 07:47 AM RE: Shalat Jumat, masjid Syiah diserang di Kuwait
#12


herizo Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 237
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 10.89ƒc
ISIS itu cuma menjadikan islam sbg kedok.. Apa udah ada bukti klo mereka jg beribadah spt sholat atau puasa.. Blm ada kan..

Yg ada malah mereka memperkosa gadis2 dibawah umur, memperjualbelikan mereka, dan mrk melakukannya pas di bln puasa..

Liat cara membunuhnya, mereka membakar, pakai grenade launcher, udah gila itu.. Mereka cuma kumpulan psikopat..

herizo, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.




Search thread:


[-]
Advertisement