Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Shalat Jumat, masjid Syiah diserang di Kuwait

#1
[Image: 150626113637_kuwait_640x360_ap.jpg]
Jamaah berhamburan menyelamatkan diri begitu terdengar ledakan di masjid.
Sebuah ledakan dilaporkan terjadi di sebuah masjid Syiah di ibu kota Kuwait, dan dilaporkan jatuh korban.
Ledakan menimpa Masjid Imam Sadiq di kawasan sibuk di kota dan bertepatan dengan waktu salat Jumat (26/06).
Jumlah korban belum diketahui secara pasti. Televisi yang bermarkas di Qatar, Al-Jazeera, melaporkan delapan orang tewas. Adapun surat kabar Kuwait, Al-Jarida, mengatakan delapan orang lainnya mengalami luka-luka.
Serangan seperti ini amat jarang terjadi di Kuwait.

[Image: 150626120008_kuwait_mosque_attack_640x360_afp.jpg]
Serangan terjadi bertepatan dengan saat salat Jumat.
Melalui beberapa akun Twitter, yang selama ini diketahui sebagai sumber propaganda kelompok yang menyebut diri Negara Islam atau ISIS, kelompok itu menyatakan bertanggungjawab atas serangan di Masjid Imam Sadiq.

[Image: 150626123401_kuwait_attack_640x360_afp.jpg]
[Image: 150626123119_kuwait_attack_640x360_afp.jpg]
[Image: 150626123138_kuwait_attack_640x360_afp.jpg]
Disebutkan nama pelaku serangan bom bunuh diri itu adalah Abu-Sulayman al-Muwahhid.
Kelompok ISIS juga melancarkan serangan serupa di sejumlah masjid Syiah di negara tetangga, Arab Saudi dan Yaman bersamaan dengan salat Jumat.

Sumber: http://www.bbc.com/indonesia/dunia/2015/...it_ledakan
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
Reply
#2
serius ini? gile bener rumah ibadah di bom gitu aja, mana lagi kondisi ibadah lagi parah deh ini mah suram
Reply
#3
rrrgghh: ISIS ngaku muslim tp kok nyerang saudara nya sendiri , saya selaku muslim turut berduka juga melihat tingkah orang yg ngaku muslim tp perilaku tidak mencerminkan sama sekali dengan agama islam ckckckckck
"PENGELANA DUNIA MAYA"
Reply
#4
begitulah perang kadang tak kenal ampun
apapun bila uda ada target dekat siapapun dan di manapun
meraka ga akan peduli sedih
Reply
#5
Teroris macam ISIS mah udah ane anggep ga beragama, mana ada agama yg ngajarin begini apalagi Islam
:v
Reply
#6
cara pandang jihad dari kelompok mereka ISIS tuh bingungin bingung
orang jelas pada jumatan malah diserang. gak cuman 1 lokasi tapi sampe 3 wilayah
semoga kelompok ini gak makin meluas di indonesia. makin marak WNI yang di rekrut akhir" ini
Reply
#7
(06-27-2015, 02:24 AM)blackdevil Wrote: Teroris macam ISIS mah udah ane anggep ga beragama, mana ada agama yg ngajarin begini apalagi Islam

sama gan dari kasus pemboman makam Nabi Ibrahim aja udah ane anggak gak beragaman tuh komplotan teroris rrrgghh:
herton, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#8
iming2 bidadari emg manjur buat yg pendidikannya rendah
Dev87, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#9
Padahal masih banyak yg bisa dilakuin daripada ngebunuh sodara sendiri
Perbedaan pemahaman emang senjata tajam sih, sunni syiah yaa susah sih
vaderfar, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#10
Bom bunuh diri ditengah warga sipil adalah tindakan yang tidak kesatria ...
If U Know What I Mean :cool:
Reply
#11
ya ampun,, lagi ibadah diserang,,
Reply
#12
ISIS itu cuma menjadikan islam sbg kedok.. Apa udah ada bukti klo mereka jg beribadah spt sholat atau puasa.. Blm ada kan..

Yg ada malah mereka memperkosa gadis2 dibawah umur, memperjualbelikan mereka, dan mrk melakukannya pas di bln puasa..

Liat cara membunuhnya, mereka membakar, pakai grenade launcher, udah gila itu.. Mereka cuma kumpulan psikopat..
herizo, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply