Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] 7 Cara Bodoh Menghabiskan Uang Anda

#1
[Image: cara-bodoh-menghabiskan-uang.jpg]
Kalo lagi gak punya duit, rasanya sedih dan pengen garuk-garuk tembok sambil nangis di pojokan. Tapi kalo lagi banyak duit, beuh! Apa yang lagi hype saat itu langsung aja dah dibeli kagak usah pake mikir! Lagi pengen makan apa juga langsung berangkat. Hadeuh, boros amat sih. Tapi gak apa-apa sih, asal kamu jangan ngabisin duit kamu dengan cara bodoh seperti ini:



1. Dibakar
Spoiler:
2. Digunting

Spoiler:
3. Dipake taruhan dan j*d*
Spoiler:
4. Dipake beli narkoba
Spoiler:
5. Dipake untuk traktir gebetan

Spoiler:
6. Beli kembang api
Spoiler:
7. Nonton Theater JKT48 setiap hari

Spoiler:
Itulah hal-hal bodoh untuk kamu menghabiskan uang. Silahkan tentukan pilihan mu..cool
Spoiler:
[/spoiler]
Reply
#2
dipake bayar pajak g termasuk gan?
buat apa bayar pajak kalo cuma buat dikorupsi buahaha
Reply
#3
@ifkarsyah klo mau bikin trit silahkan baca dolo:
ini  dan  ini jgn dobel trit 




 
Reply
#4
(04-11-2015, 12:22 PM)dinar Wrote: @ifkarsyah klo mau bikin trit silahkan baca dolo:
ini  dan  ini jgn dobel trit 




 

Maaf . Koneksi di ane nge legh. Kirain belom ke Post.
Segera ane delete.
Reply
#5
yang paling cepet abis ya dibakar gan,, dan yang paling bodoh sendiri,,

tapi ya gak pa sih kalo yang dibakar itu duit palsu,,
Code:
DOGMA
Reply
#6
Kalau saya m, saya share untuk orang yang butuh, atau nda saya belikan server buat intrrnet gratis
mukry4, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
#7
tambah satu lagi gan, bagikan uangnnya ke saya, itu langkah paling cepat ketawaaa
Reply
#8
ane nambahin gan uangnya dipakek ke diskotik bwat nyari cabe - cabean buahaha
No Game No Life
Reply
#9
paling bego menurut gue yg nonton jkt48 tiap hari
ada dan banyak yg kayak gitu. cuman buat ketemu sama cewek2 yg "gak boleh pacaran"
buat apa coba. Sakit hati ini dek
ngacirr
sive, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
#10
kalau gw sch mending buat beli paketan inet wkwkwkwkwkwk
Linkirc here here
Reply
#11
buat cebok kok gak ada gan?
zakyes97, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#12
ane tambahin lagi ngisiin pulsa buat cewek2 di fb yang mau ngajakin PS ( phone S*ks ) ini bukan curhatan ane loh
Reply
#13
nambahin om..
uangnya buat beli pesawat jet pribadi, trus pergi ke spanyol buat sarapan.. buahaha
We're going to progress, not perfection..
Peraturan No.11 - Cowok tuh musti punya "mainan".. :cool:
Reply
#14
ane setuju ama poin no.5 buang2 uang traktir gebetan di samping itu resiko untuk mendapatkan cewe matre jadi lebih besar akhirnya cuma diajdiin ATM berjalan
Alim251, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#15
dari no.1 - 7 yang paling gila menurut ane adalah no. 4 , sama saja dengan beli racun mahal2 trus dipake untuk meracuni diri sendiri
ditawirawan, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Thumbs Up bayangkan bagaimana orang ini bisa menghasilkan uang ! okeponsel 0 1,151 12-17-2015, 04:52 AM
Last Post: okeponsel
Thumbs Up daftar mata uang di dunia yang diprediksi akan anjlok KampretTamvfan 11 3,797 09-04-2015, 12:31 AM
Last Post: cah bagus