Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] APN Telkomsel Yang Work

#1
internet = 10.xxx / 39.xxx / 182.xxx
3data = 182.ganjil
3gprs = 182.ganjil
testlandingpage1 = udah gakonek2
telkomsel = 10.xxx 39.xxx
[Only registered and activated users can see links Click here to register] = 10.xxx / 182.xxx

jadi kalo mau coba2 cari aja apem provider lain jangan terpaku pada apn internet atau telkomsel,

thanks,
mya facebook [Only registered and activated users can see links Click here to register] Smile
#2
(10-07-2014, 09:51 AM)kartubi Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register] = 10.xxx / 182.xxx

jadi kalo mau coba2 cari aja apem provider lain jangan terpaku pada apn internet atau telkomsel,

thanks,
mya facebook [Only registered and activated users can see links Click here to register] Smile

di tkp ane cuman 39 doang yang 182 punah suram
itupun nyari nya susah , abis tu gampang disco raper
#3
tmbhin..

indosat3g = 182.xxx.xxx.xxx
indosatgprs = 182.xxx.xxx.xxx
#4
daerah mana nih. ane 39.255 tetep ga bisa nyantol..
#5
Cuman ip 39 aj yang ad d tkp ane, ip 182.xxx udah bener2 ilang? baru sekitar setengah jam lalu masih dapet, trus ilang..mau apn apa aj juga diskonek mulu..
#6
udah dicoba semuanya ga ada yang nyantol 182
suram
#7
(10-07-2014, 10:16 AM)localhost Wrote: daerah mana nih. ane 39.255 tetep ga bisa nyantol..

Klo IP 39 yg bisa nyantol yg dibawah 39.230.. Diatas itu gk bs konek..

Tempat ane IP 182 sdh punah.. IP 39 yg dibawah 39.230 jg sdh punah..

Jadi gak bisa konek sama sekali pakai APN apapun selain testlandingpage1 yg kemaren mati..
#8
info: tadi konek pkb1, brn juga, cuma sebentar, itupun qos turun jadi 8 ember dan semua ojek gak nyatol, sunek bingit nih tsel
#9
ane kurang lebih sama kaya agan herizo di atas
udah 182 masuk kandang 39.230 susah dapetnya mewek
AVI
#10
recommended Sumatra bagian selatan pake apem internet.
#11
Klo sumsel ane coba pke axis om, lancar jaya dpt 39.xxx
3nd0y, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
#12
ga ada yang nyantol broo..
#13
hedeh di tkp ane 182 musnah di kandangin terus leletnya minta ampun
#14
semua apem di atas sekarang di sy dpt nya 8 ember,padahal semalam masih 14ember
#15
jatim yang work pake apem opo mbah???
#16
diane kagak ada yg nyantol 182, ip 10.xxx 39.xxx ama 172.xxx, suram nih telkomsel
#17
ane di sumatra konek di IP 10
tapi lemotnya wow
modem ngk bisa ngecek qos
mungkin sc kenak sunat kali ya

(10-07-2014, 12:34 PM)soniicboom Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register][/hide][/spoiler]
#18
(10-07-2014, 12:51 PM)TakanashiRIkka Wrote: di wilayah sumatrea, khusus di pekan semua nya gak ngaruh, cuma kalo di pancing kutang aja bisa

itu config ane nol kutang itu
coba aja di IP .10
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] Payload Telkomsel (Work) lutfailham96 49 2,950 10-05-2015, 03:15 PM
Last Post: raditya
  [SHARE] Tempat Berbagi Proxy Telkomsel Work ForNesiaFreak 44 4,668 07-23-2015, 01:16 AM
Last Post: suneo_honekawa