Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Adu Hebat Tentara Amerika, Rusia,Inggris dan Indonesia
#16
haha, tentara gadungan,, bnyak di rajia.. awasss
Reply
#17
masih gagal focus, tapi mencoba memahami ceritanya
Reply
#18
gantiin preman pasarnya ya?
Reply
#19
TS curiga suka intip tentara nih. buahaha
Indonesian Prayboy | Pengecer issue dan wacana |bisnis silaturahmi |pemimpi paruh waktu | 1 dari 10 pemuda pesanan soekarno
Reply
#20
orang indo memang pada kreatif gan
gak perlu repot-repot pengen ayam sama tuna mesti di rudal dulu
mending ke pasar juga banyak
hahahaaha
blo*n
mugi401, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
Reply
#21
WAAHHAHAHAHA nice topik gan wkwkwk heran ah sama Ts nii
kinara23, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#22
bingung gan

memang tentara ngapain ke pasar gan? Kalau satpol PP sih iya ketawaaa
rky3prince, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#23
Tentaranya ke pasar jualan sayur ya gan? hahahaha ketawaaa   
Reply
#24
wlcome to indonesia itu mah [Image: buahaha.gif]

 
badakterbang, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#25
tentara indonesia emang mantap.. haha

btw.. pistol mana nih yg diliat? hehe
helderbier, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#26
skrg aparat kayaknya gak gitu lagi, apa msh ya??? heee
Reply
#27
kalo mau nyakitin orang pergi ke dukun lalu santet. wkaka BTW cerittanya agak garing nih hehe
Reply
#28
wew.. ini tentara apa preman. hahaha
Reply
#29
byuhhh ngeluarin beceng aje dpet ikan ayam dll....kaya nya kaga juga dch ketawaaa
Linkirc here here
Reply
#30
itu tentara ke pasar mau belanja apa malak.hah
Shinwinds, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] Hebat Bener Sapi ini,siapa yg Ngajarin,lompatan sempurna kakek1987 4 1,251 10-02-2015, 05:15 PM
Last Post: du2ngfreaks