Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Adu Hebat Tentara Amerika, Rusia,Inggris dan Indonesia
#1
Pada suatu hari empat orang tentara dari negeri yang berbeda ketemu di sebuah cafe di jalan jaksa.
Setelah minum satu krat bir keempatnya mulai mabuk dan memuji-muji kehebatan tentara negerinya massing-masing.
Tentara Amerika: kami punya rudal yang bisa menembak seekor ayam dengan tepat dari jarak 5000 kilometer tanpa meleset sedikitpun.
Tentara Rusia : Itu belum seberapa, kami punya rudal yang bila ditembakan dari Moscow bisa
menembak seekor ikan tuna yang sedang berenang disamudera Pacifik tepat dikepalanya.
Tentara Inggris : Itu belum seberapa, kami sudah mengembangkan jenis rudal baru yang bila
diledakan di Bagdat, maka orang-orang di New Delhi akan terkencing-kencing mendengar suaranya.
Tentara Indonesia : yang sudah agak mabuk lalu menimpali, itu sikh belum apa-apa, kalau disini kami nggak perlu rudal-rudalan segala, cukup kepasar dengan pake seragam bisa dapat ayam, ikan tuna dan membuat si pedagang terkencing-kencing melihat pestol kami.
Hohohoh...coolcool
Reply
#2
bingung gan

memang tentara ngapain ke pasar gan? Kalau satpol PP sih iya ketawaaa
Reply
#3
ini Peraduan apa Cerita sih buahaha
perasaan rada aneh
Reply
#4
tentara indonesia emang gitu... gra2 masuknya mahal kali yh jdi harus blik modal
Reply
#5
itu namanya ngerampok ... hadehhh
Reply
#6
TSnya udah mabuk berat.....
Reply
#7
indonesia banget..hahahhaa
Reply
#8
wakakakakakaka, betul betul betul
Reply
#9
wakaka itu tentara atau preman om buahaha
HDgondrong, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015.
Reply
#10
ane masih kagak mudeng cerita ente ..... tentara kok kepasar beli apaan tuh..... terus bininya ngapain dong....
Reply
#11
emang indonesia banget nich gan...jangankan tentara nah satpol PP aja banyak yang kayak gitu kelakuannya....
Reply
#12
itu sih jatah aparat :lol:
syd1, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
Reply
#13
tentaranya gak punya binik ya? lirik
Show ContentJangan dibuka!:
Reply
#14
hahaha hanya ada di indonesiahhhh
Reply
#15
Aseli ..Made In Indonesia ....Smile
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] Hebat Bener Sapi ini,siapa yg Ngajarin,lompatan sempurna kakek1987 4 1,251 10-02-2015, 05:15 PM
Last Post: du2ngfreaks