• 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 10
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Alkisah ada 3 pemuda sedang mempamerkan hp mreka
#1
Alkisah ada 3 pemuda sedang mempamerkan hp mreka

Junot :Gw kemaren bingung milih hp di mall ya udah gw beli I-Phone 5 ajah..
Xaor : Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah gw milih BB aja deh*belum puas*
Agil : Gw kemaren mau beli hp tapi bingung banget loh,
Junot& xaor : knpa bngung?
Agil : soalnya semua hp itu ga pake kartu perdana semua..
Junot&xaor : *penasaran* kok gk pke kartu sih?
Agil : iya soalnya layarnya kecil sama cuma muncul angka digit dan +-x : doank!
Junot&xaor : ITU KALKULATOR BEO!!! *lempar ke kuburan*
Reply
#2
kurang dikit lagi vroh
Reply
#3
wkkwkwkwkkw.....
kurang dikit lagi tuh ending nya biar greget wah:
evetaku, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
Reply
#4
WKWKWKWK boleh lah..
[Image: grfcqndt5]
Reply
#5
hampir mau ketawa om, endingnya kurang klimaks ayo2:
yonkerz aka rian harry sundang, proud to be a member of ForNesia Family yeyeye:
Reply
#6
lucu sih hehehe,tp kurang banyak diaolog nya biar lebih terasa lucu nya he
man26, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
Reply
#7
lumayan...tapi endingnya agak garing.....
Reply
#8
cukup maklum angguk2:
karna agil=agil mochtar, otak nya mah mikirin jumlah digit angka mulu licik:
Reply
#9
ahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah
Reply
#10
ahahah polos g ketulungann
Reply
#11
wuaseeemmmm....kirain beneran ada hp kayak gitu :@
Reply
#12
hahha...
nice joke gan..
muahaha:
xerex2010, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#13
kurang panjang ceritanya, jd lucunya kurang lama :s
but nice share
trembesi, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#14
Lumayan Lah Buat nyengir dikit xixixixi:
Reply
#15
kriuk kriuk ya vroh :blush:
but keep posting yah
Reply
  
  • 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 10
  • Next