•  Previous
  • 1
  • 2(current)
  • 3
  • 4
  • 5
  • 9
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Apa Jenis kelamin PC mu...??
#16
Punya Ane Cewe gan ...!

wkwkwkkw
Reply
#17
punya ane cwe kang
hahahaha ... jadi tambah sayang sma ni pc ketawaaa
:pendekar:
Reply
#18
Cewek, ane sayang banget ama ni lepi, jadi ane ga jomblo.. [emoji15]
Reply
#19
suaranya cowok gan , biar ganti suara cewek bisa gak ? haha
Reply
#20
suram punya ane laki gan hahahaha
Reply
#21
LOL... Cewe ternyata laptop ane.. ketawaaa
Reply
#22
barusan dicoba ternyata cewek gan
Smile
Reply
#23
Hehe.. Cewe
??? Masa PC ada kelamin.?
Reply
#24
punya ane cowok gan..jd gimana gt abis dnger i love u dari suara cowo
ada cara bwat ganti ke suara cwek ga ? kabur
No Game No Life
Reply
#25
punya ane cowo gan,... tiap hari hardcore teruss
Reply
#26
pnya ane kga ada suaranya(rusak speakernya) ,,,,,,,,kga tau cwe apa cwo enihh,,,,,,,,,,,, :(
Reply
#27
cowek gan,kalo siang cowok ,nah malm jadi cewekbuat nina boboin ane topda malu
Reply
#28
punya ane mah cewe, kalo da yang punya cowo sini kawinin biar beranak laptopnya gan wakkaka
Reply
#29
wkwkwkwk punya ane cowo ketawaaa
Reply
#30
laptop ane kayak nya cewek deh ketawaaa
Reply
  
  •  Previous
  • 1
  • 2(current)
  • 3
  • 4
  • 5
  • 9
  • Next 


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Jenis Jenis Jomblo ciko01 14 2,277 10-31-2014, 11:41 PM
Last Post: garza