Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Auto Script VPS Centos 32-Bit KVM
#1
Bagi yang membutuh kan auto script kebetulan nih mau share auto script. jempol
Bagi yang belum tahu tentang auto script, auto script adalah auto installer program" yang ingin kita butuhkan, seperti bagi pedagang SSH atau VPN yang di perlukan adalah install Dropbear Port 443, OpenSSH port 22, Webmin port 10000, OpenVPN port 1194, MRTG, VNSTAT, dsb

Langsung aja yoo mas ketawaaa

- Pertama Install Wget, bagi yang sudh install lewati langkah ini
# yum -y install wget

- Kedua Download File Auto Script Nya
# wget huthos.com/script/autoinstaller/centos6-kvm.sh

- Ketiga
# chmod +x centos6-kvm.sh

- Keempat, Langsung masuk ke auto script nya
# ./centos6-kvm.sh

Lalu tunggu sampai proses selesai dan reboot vps kalian Smile

Service :
1. Dropbear, and OpenSSH port 443 and 22
2. OpenVPN Port 1194
3. Badvpn-udpgw port 7300
4. Webmin port 10000
5. Mrtg and Vnstat untuk cek keadaan dan pengamatan keluar masuk bandwodth VPS
6. Squid Proxy port 8080 (Limit ke ip tertentu)
7. Script lainnya seperti
* bench-network.sh
* user-login.sh
* user-limit.sh
* user-expire.sh

Hasil Telah di install auto Script nya
[Image: 6s23nj]

Sekian apabila kesalahan saya minta maaf Smile

Sumber : www.huthos.com
Need Mod
Reply
#2
min mau nanya apakah tsel udah coid??
Reply
#3
(04-11-2015, 01:10 AM)faldyristanto Wrote: min mau nanya apakah tsel udah coid??

Iya gan, sebagian koid, tetapi masih ada celah kok ketawaaa
Need Mod
Reply
#4
nubitod tanya dikit ya om ,
service selain badvpn, dropbear/openSSH, openvpn , squid .
bikin berat vps gak ya, soalnya vps ane pas-pasan ramnya .
buat pemakaian pribadi aja sih, gak buat di jual . mwehehehe .. 
Reply
#5
(04-11-2015, 05:49 AM)krewul Wrote: nubitod tanya dikit ya om ,
service selain badvpn, dropbear/openSSH, openvpn , squid .
bikin berat vps gak ya, soalnya vps ane pas-pasan ramnya .
buat pemakaian pribadi aja sih, gak buat di jual . mwehehehe .. 

tidak kok gan, ni aja aku pke SGGS ram 256mb aman aja kok ketawaaa
Need Mod
Reply
#6
Vpn Tsel Udah jalan Buat andro. Tapi kalau untuk Pc. masih ada kendala ..
priant47, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
Reply
#7
sip gan aku punya sg.do mau belajar sting nya dulu
radxal, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] Mengatasi Mozilla Firefox Unresponsive Script fauzinozawa 110 15,629 01-14-2016, 07:03 PM
Last Post: g4lih
  [Share] Auto Like Instagram dokgabriel 8 1,826 07-29-2015, 01:50 PM
Last Post: erwinalif