Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Ayah & bayi

#1
Ini lucu ga? Tentang ayah yg ngajarin bayinya bilang "Daddy" ketawaaa

---------

Dad: Say daddy!
Baby: Mommy!
Dad: Come on, say daddy!
Baby: Mommy!
Dad: F*ck you, say daddy!
Baby: F*ck you, Mommy!
Mom: Honey, I'm home!
Baby: F*ck you!
Mom: Who taught you that?
Baby: Daddy!
Dad: Son of a b*tch.
bendjo116, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#2
wah Daddy nya gk bener nich ngajarin anak jadi kurang ajar,,,ckckc ketawaaa
Kazhuiko, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#3
@Kazhuiko: abis dia kesel hahaha
bendjo116, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#4
hahaha, gagal paham tuh baYinya
Reply
#5
@kakashi3: jangan2 bayinya itu genius. Lalu pura2 bego buat ngerjain bapaknya ketawaaa
bendjo116, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#6
(04-06-2014, 05:59 AM)bendjo116 Wrote: @Kazhuiko: abis dia kesel hahaha

Buat pelajaran nich gan benjo116, biar ntar pas punya anak jangan kesel-kesel sama anak kecil harus sabar ,,,ckcckckckck
Kazhuiko, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#7
@Kazhuiko: hahaha... bener sekali gan ketawaaa
bendjo116, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#8
Biasa om, kalo anak ngikutin apa yg dilakuin ayahnya..
Reply
#9
addy21: Nah! Jleb banget komennya om. Alert, buat para orangtua! Anda sedang berhadapan dengan salah satu replikator terbaik di dunia ketawaaa
bendjo116, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#10
@yusuf_df: pagi-pagi dah ngakak sendirian, bikin orang ngibrit aja ketawaaa
bendjo116, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#11
(04-07-2014, 05:43 AM)addy21 Wrote: Biasa om, kalo anak ngikutin apa yg dilakuin ayahnya..

Bener nich kata agan addy21, anak kecil byasanya ikut" apa kebyasaan dari orang tuanya :dodgy:
Kazhuiko, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#12
wkwkwkwkwwkak....
parah nih daddy nya ketawaaa
saniarfian, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#13
stuju sama agan ini,,kan ada istlhnya buah gak akan jatuh jauh dari pohonnya..
ini dah contohnya buahaha:
alfamorot, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#14
Dad: Say daddy!
Baby: Mommy!
Dad: Come on, say daddy!
Baby: Mommy!
Dad: F*ck you, say daddy!
Baby: F*ck you, Mommy!
Mom: Honey, I'm home!
Baby: F*ck you!
Mom: Who taught you that?
Baby: Daddy!
Dad: Son of a b*tch.

anaknya jenius itu gan
wkwkwkwk
Reply
#15
untungnya ane ngga paham bahasa ingris yg jorok ...jadi cuman bisa senyum. *senyumgakpaham*
Reply
#16
wahaha bapaknya di troll sama anaknya ketawaaa
fajarrr30, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#17
anaknya pinter itu gan kecil kecil dah bisa nepu
Reply
#18
memang tidak gampang mendidik anak....
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  INFO Perkelahaian Bayi Memperebutkan DOT,NGAKAK kakek1987 5 2,125 05-11-2015, 11:53 PM
Last Post: kakek1987
  [SHARE] Percakapan Ayah, Ibu dan Anak muklibu 26 7,363 04-15-2015, 06:32 PM
Last Post: ekel1505