Current time: 02-22-2018, 02:13 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Share] Bapak Begal Anaknya Sendiri

08-23-2015 09:05 AM Bapak Begal Anaknya Sendiri
#1


lamon55 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 19
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Temen Temen sekalian dalam Beberapa Bulan belakangan daerah klaten, Boyolali, Solo dan sebagainya dihebohkan oleh adanya begal yang membunuh korbannya dan merampas motornya yang ternyata adalah anak kandungnya sendiri. Yup berita ini memang bukan berita baru, tapi sudah sekitar satu atau 4 bulan lalu, dan kabarnya juga masuk berita koran lokal. Ane mendengar berita ini baru beberapa hari yang lalu itu pun dari temen ane.

Kronologi :

“……daerah klaten sore hari hujan deras…..pengendara motor terpaksa pake jas hujan batman…..di jalan yang sepi kurang lebih 200an meter pembegal beraksi…..asal ada mangsa tanpa melihat orangnya langsung di bacok….kemudian motor dibawa kabur…..sesampainya dirumah istrinya kaget melihat suaminya membawa pulang motor yang tadi dibawa anaknya…seketika ia bertanya “pak, kok motor anak dibawa pulang? nanti dia pulang naik apa?”…pembegal yang sadar bahwa itu motor anaknya ia pun pinsan….”

#Maap Kalau Ketinggal Berita cool
08-23-2015 01:27 PM RE: Bapak Begal Anaknya Sendiri
#2


Moenx Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 121
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 10.55ƒc
wahhg saya baru tau tuh soal y jarang liat tv n baca2 koran... parah nih si begal main sikat aza gmna klanjutan y tuh si ibu, klw tau anak di bunuh ma ayah y ...?
lngsung talak 3 kya y ...heee

Moenx, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
08-23-2015 04:04 PM RE: Bapak Begal Anaknya Sendiri
#3


teddytkz Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 43
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 6.90ƒc
Begal nya di tempat sepi + Gelap tuh ,,, Anak sendiri sampe di begal buahaha

Need Mod
08-23-2015 09:03 PM RE: Bapak Begal Anaknya Sendiri
#4


samsx Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 214
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 13.47ƒc
hukum karma berlaku....buahaha

[Image: fns_darkred_sign9.png]
08-23-2015 09:51 PM RE: Bapak Begal Anaknya Sendiri
#5


arascoolz
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
Hukum Karma berjalan vrohhhhhbuahahabuahahabuahaha
08-24-2015 02:28 AM RE: Bapak Begal Anaknya Sendiri
#6


klonengane Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 203
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 31.33ƒc
kalo cinta itu buta sudah biasa, nah ini begal itu buta.. buahaha

klonengane proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014
08-24-2015 03:07 AM RE: Bapak Begal Anaknya Sendiri
#7


mondodesmon Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 73
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 6.06ƒc
hah
Azab dari Tuhan ......aq yakin tuh org pasti dihantui rasa bersalah se umur hidup....
(ada link berita nya ngak ?)

Code:
[code]                                              

                       http://
(This post was last modified: 08-24-2015 03:11 AM by mondodesmon.)
08-24-2015 06:43 AM RE: Bapak Begal Anaknya Sendiri
#8


ry4n4md Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 150
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 5.96ƒc
kasihan tapi juga karma, entah gimana lagi hubungan bapak dan anak stelah kejadian ini

[Image: 3GMtd2K.gif]
08-24-2015 10:35 AM RE: Bapak Begal Anaknya Sendiri
#9


blacknwhite Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 44
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.72ƒc
ini serius beritanya?
ada sumber nya ga?

blacknwhite, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
08-24-2015 11:54 PM RE: Bapak Begal Anaknya Sendiri
#10


brahmdarkrai Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 129
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 4.63ƒc
anjrot rugi bener buahaha si bapak langsung insaf tuh om buahaha

[Image: images_q_tbn_ANd9_Gc_S876_Ccy_b_CJTGq6_U...r_Wbpx.jpg]
08-28-2015 05:30 PM Wink RE: Bapak Begal Anaknya Sendiri
#11


wong_kraton Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 91
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 13.17ƒc
Hukuman buat si Bapak begal ini....
Demi motor anak sendiri di BEGAL. hah

Selalu ada jalan buat kita. siagasatu
09-02-2015 05:38 PM RE: Bapak Begal Anaknya Sendiri
#12


niggy Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 50
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
makan tuh motor anak lu buahaha sapa suruh ngebegal

niggy, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.

klik [Image: postbit_thx.gif] ya!!
09-11-2015 05:24 PM RE: Bapak Begal Anaknya Sendiri
#13


suwunk Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 22
Joined: Sep 2015

Reputation:

FCoin: 11.18ƒc
waduh kok bisa gitu ya.. semoga saja si Bapak menjadi insaf atas kejadian ini dan semoga arwah si anak diterima di sisi-Nya.. jempol




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa OneZeroID 06-28-2015 12:19 PM
Last Post: konnyaku03
Lightbulb [Info] Nissan Kembangkan Mobil Yang Bisa Mencuci Sendiri troyje 06-27-2015 04:03 PM
Last Post: avifornesia

Search thread:


[-]
Advertisement