Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Bapak Begal Anaknya Sendiri

#1
Temen Temen sekalian dalam Beberapa Bulan belakangan daerah klaten, Boyolali, Solo dan sebagainya dihebohkan oleh adanya begal yang membunuh korbannya dan merampas motornya yang ternyata adalah anak kandungnya sendiri. Yup berita ini memang bukan berita baru, tapi sudah sekitar satu atau 4 bulan lalu, dan kabarnya juga masuk berita koran lokal. Ane mendengar berita ini baru beberapa hari yang lalu itu pun dari temen ane.

Kronologi :

“……daerah klaten sore hari hujan deras…..pengendara motor terpaksa pake jas hujan batman…..di jalan yang sepi kurang lebih 200an meter pembegal beraksi…..asal ada mangsa tanpa melihat orangnya langsung di bacok….kemudian motor dibawa kabur…..sesampainya dirumah istrinya kaget melihat suaminya membawa pulang motor yang tadi dibawa anaknya…seketika ia bertanya “pak, kok motor anak dibawa pulang? nanti dia pulang naik apa?”…pembegal yang sadar bahwa itu motor anaknya ia pun pinsan….”

#Maap Kalau Ketinggal Berita cool
Reply
#2
wahhg saya baru tau tuh soal y jarang liat tv n baca2 koran... parah nih si begal main sikat aza gmna klanjutan y tuh si ibu, klw tau anak di bunuh ma ayah y ...?
lngsung talak 3 kya y ...heee
Moenx, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#3
Begal nya di tempat sepi + Gelap tuh ,,, Anak sendiri sampe di begal buahaha
:needmod
Reply
#4
hukum karma berlaku....buahaha
Reply
#5
Hukum Karma berjalan vrohhhhhbuahahabuahahabuahaha
Reply
#6
kalo cinta itu buta sudah biasa, nah ini begal itu buta.. buahaha
klonengane proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014
Reply
#7
hah
Azab dari Tuhan ......aq yakin tuh org pasti dihantui rasa bersalah se umur hidup....
(ada link berita nya ngak ?)
Code:
[code]                                              

                       http://
Reply
#8
kasihan tapi juga karma, entah gimana lagi hubungan bapak dan anak stelah kejadian ini
Reply
#9
ini serius beritanya?
ada sumber nya ga?
blacknwhite, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#10
anjrot rugi bener buahaha si bapak langsung insaf tuh om buahaha
Reply
#11
Wink 
Hukuman buat si Bapak begal ini....
Demi motor anak sendiri di BEGAL. hah







Selalu ada jalan buat kita. :siaga:
Reply
#12
makan tuh motor anak lu buahaha sapa suruh ngebegal
niggy, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.

klik [Image: postbit_thx.gif] ya!!
Reply
#13
waduh kok bisa gitu ya.. semoga saja si Bapak menjadi insaf atas kejadian ini dan semoga arwah si anak diterima di sisi-Nya.. jempol
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Begal Motor di Tangerang Dibakar Massa OneZeroID 16 4,082 06-28-2015, 11:19 AM
Last Post: konnyaku03
Lightbulb INFO Nissan Kembangkan Mobil Yang Bisa Mencuci Sendiri troyje 88 13,924 06-27-2015, 03:03 PM
Last Post: avifornesia