Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Belalai Gajah

#1
Sebelumnya maaf lok temen-temen udah ada yang pernah dengerin cerita ini. dulu pernah sih baca cerita ini jadi mumpung inget sekalian ane share.

Namun cerita ini bukan untuk ditiru yah?? cuman buat cerita aja.

Ok begini ceritanya ketawaaa
================
Ada seorang anak TK yang bertanya kepada ibunya.

Anak: Ibu didalem perut papah yang gendut, isinya apaan sih bu?
Ibu : (Sejenak ibu diam berpikir)....emmmmmm... (kerena sang ibu berpikir jika menjelaskan isi sebenarnya maka sang anak akan semakin bingung maka sang ibu nyletuk dengan santainya). Ada gajahnya nak...
Anak: Hah yang bener bu....??
Ibu: Coba buka aja celananya ayah.. disana ada belalainya...
Anak: [email protected]()*@&$(#&*($#&(*&#*$
==================
Reply
#2
itu mah bukan belali tapi pentungan,,,
Reply
#3
hahahah... iya.. gajahnya lagi bawa pentungan kk ketawaaa
Reply
#4
hahahah.............trus kandangx dalam rok mama.................hui......hui........prikitiu
Reply
#5
hahha...blalainy bisa keras tu
Reply
#6
iya sih belalai kalo gede...kalo kecil namanya cacing kremi
wharadiosa, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#7
haha: bisa aja si ibu ngejawabnya......
Reply
#8
hahah... kok badan sama belalinya misah
Reply
#9
belalainya bisa menciut dan menegang, serta bisa ngeluarin cairan maut wkwkwk
TohIsm, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#10
kwkkw ...coba bukain dong mah ,,,
gatra126, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#11
Ha ha ha itu sih bad teacher namanya. gak beres
mazzkoko, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#12
hahahahahahhaa
di kartun shincan juga di ibaratin gajah
Reply
#13
Belalai ayah kok pendek yah ???
Reply
#14
wkwkwkwk biasanya orang gendut kan belalainya pendek... hahahaha
Reply
#15
itu belut listrik coyy... bruakakakakakkakakka
Reply
#16
wwww
belalainya bisa elastis ga ya buahaha
Reply
#17
ati-ati ama belalai yg itu bisa nyembur.

ngakak
Reply
#18
itu mah bukan belali...
tapi kepala kura2...
wkwkwk...
Reply