Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Bug XL versi vas, + bug buat oprek2

#1
Bug 
ampiun maaf sblum.y,..
pnjelasan judul.y gini :

1. Bug xl konak 0p0k TAPI VAS
dan yg satu.y lagi
SEPERTI.y ini bug XL <----- (spertinya, ntalah bug pa bkan)


xl 0p0k konak pke bug ini, VAS sih,..
tapi lumayan buat nyari info

Spoiler:

ini yg ane bingung,..
Bug pa bkan,... TAPI,.. ada bau2 BUG.y

Spoiler:


Nah,..
smoga agan2 dimari mau ngebantu, hormat
ane jga bakal usahain nyari ulang kode ussd.y
soal.y xl ane masteng cowwy
===================================================================================
#2
itu VAS nya ngeri mas saya cman bisa konak 140KB doank habis itu DC
ganti IP konak lagi cman gak pernah sampe 150KB keatas langsung DC lagi... :(
[Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]

Sombong Dikit Gak Papa.... Penting Masih Selalu Lancar Aman Jaya Sentosa Sejahtera Suka Menabung :wah:
#3
itu dia om,...
paket hot_dog ataupun pket bb malah kena FUP pupye



yah,..
kalo bkan VAS ya FUP mewek
===================================================================================
#4
xl vas 25 mb, ada beberapa bug yang bisa di pake
seperti blablaba.xl.blabla.id/mms/blablabla
atau tipiku.xl.blabla dan juga jisamsu.xl.blablabla

semua nya tetap vas 25mb, mungkin dengan metode atau pyload yang unik dan sedemikian susah bentuknya bisa lepas dari vas
Code:
DOGMA
#5
kena limit gak ?
romanda, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
#6
emang lagi musim pancaroba sekarang masgur,,musimnya ngelimit cengengesan
clark_hammet, proud to be a member of suryadewa forum since Nov 2013.
#7
(11-13-2015, 08:27 AM)conanmibu Wrote: xl vas 25 mb, ada beberapa bug yang bisa di pake
seperti blablaba.xl.blabla.id/mms/blablabla
atau tipiku.xl.blabla dan juga jisamsu.xl.blablabla

semua nya tetap vas 25mb, mungkin dengan metode atau pyload yang unik dan sedemikian susah bentuknya bisa lepas dari vas

smoga BH kita sama hehehehe
jikapun sama,..
Spoiler:
(11-17-2015, 12:07 AM)clark_hammet Wrote: emang lagi musim pancaroba sekarang masgur,,musimnya ngelimit cengengesan
Spoiler:
===================================================================================
#8
(11-15-2015, 11:50 PM)romanda Wrote: kena limit gak ?

bkan limit lgi, tapi VAS buahaha



blom ada respon dri yg laen ngacirr ngacirr
gua sndiri nyari ulang kode ussd.y tpi gak nemu
===================================================================================
#9
nambahin ketawaaa langitmusik.xl.co.id
ALwIN, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
#10
amanin dlu, kembali kemasa ispce neh...oprek2
rifqyzz, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#11
injectnya pakai apa ya? simple serper bisa kah? boleh minta confignya? ketawaaa
Kazama_Mana, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
#12
katanya skrg ada bug baru yg no limit ?
tp harus sawer modelnya kayak popon gitu ?
ada yg tau ?
barokokok, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
#13
Daerah jabar masih ada yg work kah pake motode nyawer ?

Soalnya ane kena begal trus ane paketin serbu eh qos nya malah 1up 3dl pas lebih dari 10 mb langsung terjun ke 64 ada yg senasib ?
iqbal97, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
#14
ane tambahin bug andalan ane dr dlu ads.xl.co.id sikat vas 25 mb qos 7.2
redfandy, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
#15
(11-26-2015, 11:41 AM)ALwIN Wrote: nambahin ketawaaa langitmusik.xl.co.id
Spoiler:


(02-19-2016, 07:19 AM)Kazama_Mana Wrote: injectnya pakai apa ya? simple serper bisa kah? boleh minta confignya? ketawaaa
Spoiler:


(02-19-2016, 10:17 PM)barokokok Wrote: katanya skrg ada bug baru yg no limit ?
tp harus sawer modelnya kayak popon gitu ?
ada yg tau ?
Spoiler:


(02-21-2016, 10:14 AM)iqbal97 Wrote: Daerah jabar masih ada yg work kah pake motode nyawer ?
Soalnya ane kena begal trus ane paketin serbu eh qos nya malah 1up 3dl pas lebih dari 10 mb langsung terjun ke 64 ada yg senasib ?
Spoiler:


(02-21-2016, 10:25 AM)redfandy Wrote: ane tambahin bug andalan ane dr dlu ads.xl.co.id sikat vas 25 mb qos 7.2
Spoiler:
===================================================================================