Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama
#1
Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama - Siwe terlahir dari kelurga yang sangat miskin, dari kecil hingga remaja ia tidak pernah memakai pakaian dalam (BH + CD) karena tidak mampu membelinya. Setelah beranjak dewasa baru Siwe memakainya dan itu pun terbuat dari kain bekas spanduk-spanduk atau karung-karung yang kemudian dijahit oleh ibunya.
Siwe kemudian menikah dengan Mone, pemuda dari kampung sebelah dan juga sangat miskin
seperti dirinya, sang ibu berhasrat ingin menghadiahi anaknya pakaian dalam yang baru, maka diambilnya kain bekas spanduk pemilu dan karung bekas pupuk urea kemudian dijahit.

Pada malam pertama, alangkah terkejutnya Mone setelah membuka pakaian Siwe istrinya, di BH Siwe tertulis "BERAT BERSIH 50KG", sedangkan di CDnya "CUKUP DI CONTRENG,JANGAN DICOBLOS"
malam kedua, gilaran Siwe yang pingsan gara-gara melihat CD Mone suaminya yang terbuat dari bekas spanduk jamu sido muncul, disana tertulis "BERDIRI SEJAK 1889"



maaf kalau gak lucu Smile
Reply
#2
wkwkwkwkkwkwwk,,,, sumpah ngakak ane om,,,,, pas banget dah spanduk yg dibikin buat CD n HBnya,,,, untung aja kagak kebalik,,,, buahaha buahaha buahaha
Reply
#3
beuh asli bikin ngakak kebayang dah itu cukup di contreng jgn di coblos buahaha
berdiri sejak 1889 buahaha
Reply
#4
hahahah anjirr lucu gan wkwkwk tp kykny pernah baca ane gan hehehe
Reply
#5
Lumayan gan ... humor penghilang stress malam hari ...
chand.andres, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#6
hahahahaha, yang cowo nya parah gara gara bekas spanduk, tuh barang tegang sejak 1889 gimana gak pingsan tuh cewe hahahaha
Reply
#7
wkwkwkwkwkwkwk sempaknya berdiri dari 1889...ngakak dah wkwkwkwk
Reply
#8
yang bikin ngakak yang terakhir berdiri sejak...... wkwkwk
Reply
#9
cerita lama bersemi kembali..tetep msh lucu om.. wkwk wkwk wkwk
Reply
#10
lumayan meski agak ''nakal" ceritanya
Reply
#11
Gak kuat 50kg ngakak
Reply
#12
hahaaha....ijin copas gan....wkwkwkwkwk
Reply
#13
lawakan lawas jaman srimulat ini om, komedian daerah sering make di pentas2 wayang kulit... bagi yg blm prnh dengar sih seru, tp bagi yg sering dengar udah garing.... met kreasi aja om...
Reply
#14
wkwkwkwkw ada ada ajah kaya cerita temen ane
Reply
#15
apalagi ada bekas tulisan resep dokter......3x1 hari...uh...mantap.....
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Wink [Info] cerita kocak ngakak disini :D hytsuya123 59 9,323 07-01-2016, 11:26 PM
Last Post: fridaresita
  [Info] SAMSUNG GALAXY BLADE edge, smartknife pertama didunia.. aviator 16 3,191 04-20-2015, 01:36 AM
Last Post: zaenalbaneriserii