Current time: 05-22-2018, 03:22 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Share] Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama

10-13-2014 04:51 PM Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama
#1


sikampret Away
SATPAM FNS
Banned

Posts: 163
Joined: Feb 2014

FCoin: 5.13ƒc
Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama - Siwe terlahir dari kelurga yang sangat miskin, dari kecil hingga remaja ia tidak pernah memakai pakaian dalam (BH + CD) karena tidak mampu membelinya. Setelah beranjak dewasa baru Siwe memakainya dan itu pun terbuat dari kain bekas spanduk-spanduk atau karung-karung yang kemudian dijahit oleh ibunya.
Siwe kemudian menikah dengan Mone, pemuda dari kampung sebelah dan juga sangat miskin
seperti dirinya, sang ibu berhasrat ingin menghadiahi anaknya pakaian dalam yang baru, maka diambilnya kain bekas spanduk pemilu dan karung bekas pupuk urea kemudian dijahit.

Pada malam pertama, alangkah terkejutnya Mone setelah membuka pakaian Siwe istrinya, di BH Siwe tertulis "BERAT BERSIH 50KG", sedangkan di CDnya "CUKUP DI CONTRENG,JANGAN DICOBLOS"
malam kedua, gilaran Siwe yang pingsan gara-gara melihat CD Mone suaminya yang terbuat dari bekas spanduk jamu sido muncul, disana tertulis "BERDIRI SEJAK 1889"



maaf kalau gak lucu Smile
10-13-2014 05:19 PM RE: Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama
#2


Cah_Bagoes Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 437
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 6.74ƒc
Bitcoin DonaturDonator (Rank I)
wkwkwkwkkwkwwk,,,, sumpah ngakak ane om,,,,, pas banget dah spanduk yg dibikin buat CD n HBnya,,,, untung aja kagak kebalik,,,, buahaha buahaha buahaha
10-13-2014 05:27 PM RE: Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama
#3


niewz Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
beuh asli bikin ngakak kebayang dah itu cukup di contreng jgn di coblos buahaha
berdiri sejak 1889 buahaha
(This post was last modified: 10-13-2014 05:28 PM by niewz.)
10-13-2014 07:58 PM RE: Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama
#4


yogicool Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 112
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 23.59ƒc
hahahah anjirr lucu gan wkwkwk tp kykny pernah baca ane gan hehehe
10-13-2014 08:38 PM RE: Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama
#5


chand.andres Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 42
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Lumayan gan ... humor penghilang stress malam hari ...

chand.andres, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
10-13-2014 08:44 PM RE: Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama
#6


cenes Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 53
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
hahahahaha, yang cowo nya parah gara gara bekas spanduk, tuh barang tegang sejak 1889 gimana gak pingsan tuh cewe hahahaha
10-13-2014 09:23 PM RE: Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama
#7


galanvhal Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 57
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.63ƒc
wkwkwkwkwkwkwk sempaknya berdiri dari 1889...ngakak dah wkwkwkwk
10-13-2014 10:01 PM RE: Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama
#8


Sonic Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 115
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 4.34ƒc
yang bikin ngakak yang terakhir berdiri sejak...... wkwkwk
10-14-2014 08:22 AM RE: Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama
#9


Snowman Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 95
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.55ƒc
cerita lama bersemi kembali..tetep msh lucu om.. wkwk wkwk wkwk
10-14-2014 10:21 AM RE: Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama
#10


perahuselam Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 133
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 5.39ƒc
lumayan meski agak ''nakal" ceritanya
10-14-2014 01:26 PM RE: Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama
#11


ryusuf Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 56
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Gak kuat 50kg ngakak
10-14-2014 01:58 PM RE: Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama
#12


deglenx Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 85
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.41ƒc
hahaaha....ijin copas gan....wkwkwkwkwk
10-14-2014 03:26 PM RE: Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama
#13


dadang173 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 36
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
lawakan lawas jaman srimulat ini om, komedian daerah sering make di pentas2 wayang kulit... bagi yg blm prnh dengar sih seru, tp bagi yg sering dengar udah garing.... met kreasi aja om...
10-15-2014 10:36 AM RE: Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama
#14


bernat Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 88
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 4.76ƒc
wkwkwkwkw ada ada ajah kaya cerita temen ane
10-19-2014 09:53 PM RE: Cerita Lucu: 18+ Malam Pertama
#15


yanggi Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 37
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
apalagi ada bekas tulisan resep dokter......3x1 hari...uh...mantap.....




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
Wink [Info] cerita kocak ngakak disini :D hytsuya123 07-01-2016 11:26 PM
Last Post: fridaresita
  [Info] SAMSUNG GALAXY BLADE edge, smartknife pertama didunia.. aviator 04-20-2015 01:36 AM
Last Post: zaenalbaneriserii

Search thread:


[-]
Advertisement