Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Cerita Lucu Percakapan Orang Kaya (?)
#1
Tongue 
Apalagi yang ditunggu-tunggu langsung kita ke TKP!?~~

Show ContentSpoiler:

Show ContentSpoiler:
Quote:
GRETONGER
Reply
#2
anjritttt parah abis nih orang penipu LOL
Reply
#3
Parah cerita nye hueheheh
Reply
#4
Lumayan sih gan jokenya, tapi ane sering liat ngakak
Reply
#5
sering denger yg mirip2 gini... tp msh oke kok...
Reply
#6
ini mah ane pernah liat klo ga salah, tapi lumayan lah
Reply
#7
ancriit .....greget banget bohonnya ......
hahhaha ....
Reply
#8
Lumayan lucu gan menghibur di siang2 gini Smile
Reply
#9
ketawa ga yah
[Image: image.jpg]
Reply
#10
thanks gan udah bikin mrenges hihihihihi....
Reply
#11
ane uda sering baca yg bginian gan tapi msih ngakak klo baca

Sent from my GT-S6810P using Tapatalk
[Image: tumblr_mtlu8srnnm1si7uveo1_400.gif]
uun4n4rcy5,member of ForNesia Family. I Love Telkimcil.
Reply
#12
(10-15-2014, 10:44 AM)bernat Wrote: ketawa ga yah
[Image: image.jpg]

Kalau ga bisa ketawa biasa aja gan ngakak jangan dipaksain ntar Gila lho
Quote:
GRETONGER
Reply
#13
pernah baca
tapi entah kenapa gak bosen bacanya
salah satu jokes favorit ane
cengengesan
AVI


Reply
#14
hahahaha, lagi lagi ceritanya
Reply
#15
wkwkwkwk
tapi sayangnya ane dah sering baca ni joke di forum sbelah gan
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Wink [Info] cerita kocak ngakak disini :D hytsuya123 59 9,323 07-01-2016, 11:26 PM
Last Post: fridaresita
  [Share] Percakapan Singkat Pasutri baguwes 10 1,623 06-23-2015, 05:17 PM
Last Post: justmeeandy