Current time: 08-15-2018, 11:03 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Share] Compass Pro v1.4.0

10-12-2014 02:26 AM Compass Pro v1.4.0
#1


garonxks Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 314
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 70.81ƒc
Requirements: 2.3 and up
[Image: KuDMy.png]
Overview:
Compass Pro - is a wonderful app for Android users!

It is fast, beautiful and the most precise of all compass apps. It supports high definition displays and true north.

Key Features:-
- Most fast start of all compass apps
- High definition display support
- Supports magnetic and true North over WiFi and GPS
- Most beautiful user interface of all compass apps
- SD Card install support

What's New:
- Changed: Removed 4 permissions the compass doesn't need anymore
- Fixed: GPS battery draining bug
- Fixed: Android 4.4.3 bug that prevented the compass arrow to be displayed correctly, when the ad banner was shown
- New Feature: Added location coordinates to the main screen
- New Feature: Replaced the GPS and NET icons with a magnetic field strength indication which is much more interesting for people using a compass
- Changed: Replaced the calibration tutorial with a better one

This app has no advertisements

Download link
Register or Login to see this content
10-12-2014 06:05 AM RE: Compass Pro v1.4.0
#2


ipanipin Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 63
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.54ƒc
Nah ini dia alat bagus yg bisa buat bekal naik gunung nih gan, ga harus konek internet kan gan?
10-12-2014 06:38 AM RE: Compass Pro v1.4.0
#3


rimanurani2 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 69
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 7.44ƒc
buat apa ini bang ane belum paham sama ini aplikasi -_-
10-12-2014 09:26 AM RE: Compass Pro v1.4.0
#4


ndoet Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 81
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 55.89ƒc
gimana cara makenya gan...saya pernah baca katanya android kita harus ada g sensornya??
10-12-2014 10:08 AM RE: Compass Pro v1.4.0
#5


freaks Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 171
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 16.61ƒc
Iya lo gak ada sensor gimana bisa akurat gak oms

freaks, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
10-12-2014 11:53 AM RE: Compass Pro v1.4.0
#6


motorokr Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 127
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 4.32ƒc
ini mesti harus gpsnya diando diaktifkan yah gan...boros siap nih hh nya buahaha
10-12-2014 06:39 PM RE: Compass Pro v1.4.0
#7


ihcebeldeh Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 82
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 6.99ƒc
lewat gps ya klo ga ada sensor kompassnya.
boros baterai donk.. :(
10-13-2014 12:19 AM RE: Compass Pro v1.4.0
#8


United_R1 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 102
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 3.94ƒc
selain tambah aplikasi ini juga sangat bermanfaat
10-14-2014 12:03 AM RE: Compass Pro v1.4.0
#9


aviator Away
Royalty Member
Royalty Member
**

Posts: 898
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3,741.99ƒc

yang penting ada digital compass jg uda jalan gan..
kalau mau ngecek hapenya ada digital compasnya ato g, tinggal buka maps/navigation, kan ada panahnya, kalo hapenya diputer, panahnya ikut muter berarti ada kompasnya :P
atau langsung donlod aplikasi kompas aj :P
10-14-2014 09:34 PM RE: Compass Pro v1.4.0
#10


kima007 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 60
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ini HH nya di arahkan ke depan apa Ke atas?
10-17-2014 03:44 AM RE: Compass Pro v1.4.0
#11


chandz Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 44
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Hadah berhubung hh ane gag bisa... ato ane yang gag mudeng... ya terhapus dah dari hh ane, tp ada sygic ketawaaa yang penting bebas data jg ketawaaa buat akurasi posisi gps ya 90% lah gag jauh jauh banget ketawaaa intinya gag punya pulsa pun gag bakalan takut kesasar asal batrai masih mencukupi ..... halah malah mlenceng min... di maap ketawaaa
10-17-2014 05:44 PM RE: Compass Pro v1.4.0
#12


denreylim Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 34
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Lumayan la.. Ada Compass Pro.. Jadi gak kesesat deh.. ketawaaa
10-18-2014 07:47 AM RE: Compass Pro v1.4.0
#13


avifornesia Away
FORNESIA ENTHUSIAST
FORNESIA ENTHUSIAST
*******

Posts: 1,574
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 221.92ƒc
Limited RewardDonatur VIPTop PosterForNesia Lovers
kadang aplikasi seperti ini
gak sepenuhnya bener sih
ke akuratanya sekitar 70-80%
kalau menurut ane mah, beli kompas aja yang asli
biar ke akuratannya terjaga jempol

AVI
10-19-2014 01:29 PM RE: Compass Pro v1.4.0
#14


juki485c Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 3
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 12.00ƒc
Oke deh,,, buat nambah koleksi apk ane gan,,, blm pny kompas soalnya.... thanks for share y gan,,,,
11-01-2014 10:25 AM RE: Compass Pro v1.4.0
#15


bgn8th Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 66
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 3.98ƒc
kalo di hape kita g ada sensor gps bisa g min?

Loe gretongerz???

podo wae dab buahaha




Search thread:


[-]
Advertisement