Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Compass Pro v1.4.0
#1
Requirements: 2.3 and up
[Image: KuDMy.png]
Overview:
Compass Pro - is a wonderful app for Android users!

It is fast, beautiful and the most precise of all compass apps. It supports high definition displays and true north.

Key Features:-
- Most fast start of all compass apps
- High definition display support
- Supports magnetic and true North over WiFi and GPS
- Most beautiful user interface of all compass apps
- SD Card install support

What's New:
- Changed: Removed 4 permissions the compass doesn't need anymore
- Fixed: GPS battery draining bug
- Fixed: Android 4.4.3 bug that prevented the compass arrow to be displayed correctly, when the ad banner was shown
- New Feature: Added location coordinates to the main screen
- New Feature: Replaced the GPS and NET icons with a magnetic field strength indication which is much more interesting for people using a compass
- Changed: Replaced the calibration tutorial with a better one

This app has no advertisements

Download link
Register or login to see this content
Reply
#2
Nah ini dia alat bagus yg bisa buat bekal naik gunung nih gan, ga harus konek internet kan gan?
Reply
#3
buat apa ini bang ane belum paham sama ini aplikasi -_-
Reply
#4
gimana cara makenya gan...saya pernah baca katanya android kita harus ada g sensornya??
Reply
#5
Iya lo gak ada sensor gimana bisa akurat gak oms
freaks, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#6
ini mesti harus gpsnya diando diaktifkan yah gan...boros siap nih hh nya buahaha
Reply
#7
lewat gps ya klo ga ada sensor kompassnya.
boros baterai donk.. :(
Reply
#8
selain tambah aplikasi ini juga sangat bermanfaat
Reply
#9
yang penting ada digital compass jg uda jalan gan..
kalau mau ngecek hapenya ada digital compasnya ato g, tinggal buka maps/navigation, kan ada panahnya, kalo hapenya diputer, panahnya ikut muter berarti ada kompasnya :P
atau langsung donlod aplikasi kompas aj :P
Reply
#10
ini HH nya di arahkan ke depan apa Ke atas?
Reply
#11
Hadah berhubung hh ane gag bisa... ato ane yang gag mudeng... ya terhapus dah dari hh ane, tp ada sygic ketawaaa yang penting bebas data jg ketawaaa buat akurasi posisi gps ya 90% lah gag jauh jauh banget ketawaaa intinya gag punya pulsa pun gag bakalan takut kesasar asal batrai masih mencukupi ..... halah malah mlenceng min... di maap ketawaaa
Reply
#12
Lumayan la.. Ada Compass Pro.. Jadi gak kesesat deh.. ketawaaa
Reply
#13
kadang aplikasi seperti ini
gak sepenuhnya bener sih
ke akuratanya sekitar 70-80%
kalau menurut ane mah, beli kompas aja yang asli
biar ke akuratannya terjaga jempol
AVI


Reply
#14
Oke deh,,, buat nambah koleksi apk ane gan,,, blm pny kompas soalnya.... thanks for share y gan,,,,
Reply
#15
kalo di hape kita g ada sensor gps bisa g min?
Loe gretongerz???

podo wae dab buahaha
Reply