Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Configh AS Sakti

#1
Permisi Sobat Semua,
Ane Nubie Ingin Buat Post Tentang Config As Sakti Via PPS TooL

PPS TooL
Spoiler:
SettConfig Nya Lihat Gambar Di Bawah Ini

Spoiler:
Mohon Maaf Jika Masih Acak Ajakan, Saya Nubie angguk2

Terimakasih
Reply
#2
sama aje ye.. om kek ojek yg lain masi blom joss mentok 1 ember... Smile thx..
Using Tapatalk
Reply
#3
ini semacam ihq gitu a om?
This is VERDANA Font
Reply
#4
(06-30-2015, 08:54 PM)squalll Wrote: sama aje ye.. om kek ojek yg lain masi blom joss mentok 1 ember... Smile thx..

Yang Joss Masih Di Pegang Oplosan gosip

(06-30-2015, 09:07 PM)jackbotol Wrote: ini semacam ihq gitu a om?

Beda Lah
Lebih KompLit ini angguk2
Reply
#5
pps nya om jhon ya gosip
harus ritual ga mbah sendiri
I DON'T NEED SEX BECAUSE THE GOVERMENT *u** ME EVERY DAY
Reply
#6
(06-30-2015, 08:54 PM)squalll Wrote: sama aje ye.. om kek ojek yg lain masi blom joss mentok 1 ember... Smile thx..

bersyukur om yang penting masi bisa konak wkwkwk buahaha
God's in His Heaven All's Right With The World

Reply
#7
(06-30-2015, 09:39 PM)nabillah Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]
[Image: pdulao59eb9.gif]
Reply
#8
Ritualnya pake yg mana gan?
coril, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#9
(06-30-2015, 09:52 PM)kazezenom Wrote:
(06-30-2015, 08:54 PM)squalll Wrote: sama aje ye.. om kek ojek yg lain masi blom joss mentok 1 ember... Smile thx..

bersyukur om yang penting masi bisa konak wkwkwk buahaha

Betul om, bersyukur masih bisa konak. habis tanggal 2 juli bakalan pusing lagi nyari alternatif buat ritual yang murmer, karena daon bakalan ditutup.
Reply
#10
koneksinya klo dibagikan pake connectify utk dijadiin wifi bisa gan?
Saling percaya saja, sama-sama enak :v
Nggak nolak ijo-ijo
Reply
#11
(06-30-2015, 10:33 PM)coril Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]
[Image: pdulao59eb9.gif]
Reply
#12
(06-30-2015, 10:44 PM)Gagakseto Wrote:
(06-30-2015, 09:52 PM)kazezenom Wrote:
(06-30-2015, 08:54 PM)squalll Wrote: sama aje ye.. om kek ojek yg lain masi blom joss mentok 1 ember... Smile thx..

bersyukur om yang penting masi bisa konak wkwkwk buahaha

Betul om, bersyukur masih bisa konak. habis tanggal 2 juli bakalan pusing lagi nyari alternatif buat ritual yang murmer, karena daon bakalan ditutup.

waduh inpo dari mana om ane baru tau o.O
yaelah padahal baru tadi sore ane paketin daon yang seminggu masa besok mesti beli pulsa lagi buat daon sebulan rrrgghh:
God's in His Heaven All's Right With The World

Reply
#13
ip 10.19/10.17 di jabar ga pernah dapat kok ?
Reply
#14
(06-30-2015, 09:41 AM)servernotfound Wrote: waduh inpo dari mana om ane baru tau o.O
yaelah padahal baru tadi sore ane paketin daon yang seminggu masa besok mesti beli pulsa lagi buat daon sebulan rrrgghh:

katanya cuma isu om, ane cek di fp telkampret gak ada pos yang isinya tentang penutupan paket tersebut
Terimakasih ForNesia
Reply
#15
(07-01-2015, 12:57 AM)kazezenom Wrote:
(06-30-2015, 10:44 PM)Gagakseto Wrote:
(06-30-2015, 09:52 PM)kazezenom Wrote:
(06-30-2015, 08:54 PM)squalll Wrote: sama aje ye.. om kek ojek yg lain masi blom joss mentok 1 ember... Smile thx..

bersyukur om yang penting masi bisa konak wkwkwk buahaha

Betul om, bersyukur masih bisa konak. habis tanggal 2 juli bakalan pusing lagi nyari alternatif buat ritual yang murmer, karena daon bakalan ditutup.

waduh inpo dari mana om ane baru tau o.O
yaelah padahal baru tadi sore ane paketin daon yang seminggu masa besok mesti beli pulsa lagi buat daon sebulan rrrgghh:

[Image: 6f517cf58b5de44b44fde9bc3dbcb266.jpg]
Kayaknya bukan sekedar isu om ?


Sent from my iPhone using Tapatalk
Reply
#16
untuk masalah penutupan paket emang bener oom sedih
ane soalnya tanya+chat Telkomsel nya hehe
yang dimatiin paketnya itu
[FLASH OPTIMA, FACEBOOK, DATA ON] hormat
[Only registered and activated users can see links Click here to register] :cool:
Reply
#17
Untuk HI ga bisa yang mz
kokom, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2016.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Pay load as sakti ori vpn priant47 8 2,350 07-02-2015, 01:51 AM
Last Post: dinar
  [ASK] paket as sakti seprianto 6 1,976 05-17-2015, 01:52 AM
Last Post: dinar