Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Dari Pada boring meningan share kata kata lucu Sunda haha
#1
Sangeunah-ngenahna modol moal sangeunah modol di wc imah sorangan! Rek pratpretprot jejeleguran ge jongjon
Reply
#2
hahahahhahaha
Reply
#3
coba di translate donk..
gk paham
Reply
#4
gak lucu karena gak paham :s

coba di terjemahkan
Reply
#5
Kalo ga salah artinya: Seenak enaknya eek, ngga seenak eek sendirian di rumah mau pratpretprot jejeleguran juga leluasa
kalo yg jejeleguran ngga tau ane dlm bhs indonesia, soalnya ane jg bukan orang sunda...
Reply
#6
Ane nagis bacanya Om, ngggk ngerti
NEVER BREAK TO PHREAK
Reply
#7
bener omz, tidak ngerti jadi tidak lucu... :( salah kamar omz,
Reply
#8
artinya opo seh... bingung:
TALK LESS DO MORE
Reply
#9
Nggak mudeng..
ketawaaa
Reply
#10
wah emang bnyak org sunda gitu dsni? hehe ketawaaa
maximize13, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#11
jeleguran itu keknya gek suara bom atau halilintar meledak ledak
anita1981, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#12
sangeunah ngeunahna podol angger we mun teu di sanguan mah moal seubeuh... wkaka:
[Image: ezgif-save_4_zps33cbabdc.gif]
Reply
#13
(06-05-2014, 02:09 AM)vlickerz Wrote: sangeunah ngeunahna podol angger we mun teu di sanguan mah moal seubeuh... wkaka:

di SAOSAN ngenah
Reply
#14
Hahaha,,,, bener juga si akang teh
Reply
#15
aslina kang komo bari ngaroko+ngagelom permen (tabiat) wkwkwkwkkw
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] Eat Bulaga STory .. mUNGKIN Kalo ngga paham kaga Lucu :D alpine12 4 968 03-19-2015, 10:35 PM
Last Post: rky3prince
Wink [Info] LUCU gak LUCU gapapa dech!!! rachimthea 33 5,118 01-24-2015, 01:06 AM
Last Post: anandiaris