Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] Data On ato erot

#1
share nyubie
Data On / erot

Spoiler:
SS
Virtot :
Spoiler:
Download
Spoiler:
#2
harus ada kutang atau enggak om dolly?
#3
(12-18-2014, 01:10 PM)hbnetworks Wrote: harus ada kutang atau enggak om dolly?

ane pake kartu erot no kutang
#4
hrs daftar paket data on dlu ya gan??????
#5
kalo pake erot pasti ada sisa pulsa atau kutangnya dikit kan bg? coba nol pulsa bisa gak ya
[Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]| Portal JV HD
#6
(12-18-2014, 01:20 PM)Yuki Wrote: kalo pake erot pasti ada sisa pulsa atau kutangnya dikit kan bg? coba nol pulsa bisa gak ya

sori ane pake data on 1 minggu kepalak 4kb per konak
#7
tekape semarang sukses om 0 plsa 0 kuota. kartu erot 8mb. cma ya rajin ritual pas konekin nya
#8
kalau pake data on berarti ya ada kuota.
untuk speed smoga gak lelet seperti injeck lainnya.
deathsatans, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#9
data on or erot cma buat Qos aja ya gan,...? abis kena ciduk lom sesajen mak erot lg tunggu lobang yg pas dlu :p
#10
pake Data on sukses cuma speednya keong om
#11
TKP jateng ga work erot & kandangidk
#12
Bisa di 0 kotang & 0 pulsa om? Di TKP ane pake kotang pancingan malah lelet om.. lebih enak kandangan... ketawaaa
#13
izin revieuw gan tp maaf ga bisa pake image karena tmbol print screen nya ruksak :I
work katepeh bandung ip or 172 host duaduanya oke makasih om ketawaaa
#14
reviewnya om, siang-siang tancep terus ngacir2

Spoiler:
#15
pake host dataon 1 lancar cepet nyantol ssh.
pake yg kandang malah susah nyantol ssh om
Spoiler:
#16
0 kuota dan 0 pulsa yaa..???

jumat keramat susah bgt nyantolnya ini :(
[Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]

Sombong Dikit Gak Papa.... Penting Masih Selalu Lancar Aman Jaya Sentosa Sejahtera Suka Menabung :wah:
#17
(12-18-2014, 01:34 PM)evetaku Wrote: tekape semarang sukses om 0 plsa 0 kuota. kartu erot 8mb. cma ya rajin ritual pas konekin nya

gan, bisikin ritualnya dong. gosip
di ane kgak nyantol nih.
#18
(12-19-2014, 01:40 PM)Kambing_Jantan Wrote:
(12-18-2014, 01:34 PM)evetaku Wrote: tekape semarang sukses om 0 plsa 0 kuota. kartu erot 8mb. cma ya rajin ritual pas konekin nya

gan, bisikin ritualnya dong. gosip
di ane kgak nyantol nih.

laah bukanya dah banyak yg tw. tu di filenya fornesia 3.7 notepad tutorial.txt udah ada om. ritualnya sama kayak di situ wkwkwkkwkwkwk
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] Trik Naikin Qos Telkomsel [No Erot] qibIP 35 2,582 12-11-2014, 07:28 AM
Last Post: Arpra99
  INFO Erot kartu tsel msh bisa? lucius100 7 619 10-23-2014, 09:32 PM
Last Post: ForNesiaFreak