Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Dompet Kejebur
#1
Terdengar suara ibu" minta tolong.
Ibu: tolong.toloong..dompet saya kejebur! Tiba-tiba ada seorang pemuda lewat.
Bagaz: ada apa ya buk?
Ibu: tolong ambilkn dompet saya mas, dompet saya jatuh di kolam itu.
Pemuda: Wah, kalau saya mau ngambilkan, ibu mau kasih saya apa?(nada belagu)
Ibu: saya kasih uang 50ribu deh.
Bagaz: bener nih?
Ibu: iya mas,tolong ambilkan! Kemudian pemuda itu masuk ke dalam kolam dan mengambil dompet itu sampai basah kuyup.
Bagaz: Nih bu, dompetnyee.
Sesuai janjinya, ibu itu mengambil uang dr dlam dompetnya.
Ibu: wah,saya ga punya uang 50ribuan,adanya 100ribuan.nanti saya minta kembalianya ya.
Bagaz: Waduh,saya jg gak bawa uang nih.
Ibu: haduh,gmana yaa!?
Bagaz : Gini aja bu, dompetnye dijeburin lgi.trus saya ambilkan lagi. Jadinya kan pas 100ribu buat saya.
Ibu: ??*#nelensandalbuahahabuahahabuahahabuahahabuahahabuahahabuahahabuahahabuahahabuahaha
gajahimut31, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
Reply
#2
ha ha ha
pinter juga si bagas
Reply
#3
lucu om ha ha
jdi inget indro warkop buahaha
Show ContentSpoiler:
Reply
#4
kompor gas
kalau sepuluh kali nyebur 
 
nubita, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#5
Idenya boleh juga tuh
Nice jokes gan bikin ane ngakak
owentyo, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
#6
wkwkwkwkw
si bagaz ngapusi
Reply
#7
Haha kayanya udh pernah baca, tapi kreatif cwo nya ketawaaa
herutok, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#8
joke lama nih ..
btw, nice share
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Dompet siapa [17+] ismet 155 25,506 04-24-2017, 03:00 AM
Last Post: fendycp