Current time: 09-20-2018, 04:53 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Share] Dompet Kejebur

04-07-2015 01:37 PM Dompet Kejebur
#1


gajahimut31 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 90
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.23ƒc
Terdengar suara ibu" minta tolong.
Ibu: tolong.toloong..dompet saya kejebur! Tiba-tiba ada seorang pemuda lewat.
Bagaz: ada apa ya buk?
Ibu: tolong ambilkn dompet saya mas, dompet saya jatuh di kolam itu.
Pemuda: Wah, kalau saya mau ngambilkan, ibu mau kasih saya apa?(nada belagu)
Ibu: saya kasih uang 50ribu deh.
Bagaz: bener nih?
Ibu: iya mas,tolong ambilkan! Kemudian pemuda itu masuk ke dalam kolam dan mengambil dompet itu sampai basah kuyup.
Bagaz: Nih bu, dompetnyee.
Sesuai janjinya, ibu itu mengambil uang dr dlam dompetnya.
Ibu: wah,saya ga punya uang 50ribuan,adanya 100ribuan.nanti saya minta kembalianya ya.
Bagaz: Waduh,saya jg gak bawa uang nih.
Ibu: haduh,gmana yaa!?
Bagaz : Gini aja bu, dompetnye dijeburin lgi.trus saya ambilkan lagi. Jadinya kan pas 100ribu buat saya.
Ibu: ??*#nelensandalbuahahabuahahabuahahabuahahabuahahabuahahabuahahabuahahabuahahabuahaha

gajahimut31, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015. dan saya suka Kimcil.
04-07-2015 06:37 PM RE: Dompet Kejebur
#2


jundi
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
ha ha ha
pinter juga si bagas
04-07-2015 10:19 PM RE: Dompet Kejebur
#3


w00dy Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 139
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 4.54ƒc
lucu om ha ha
jdi inget indro warkop buahaha

Spoiler :
Lakukanlah 5 Perkara Sebelum Datang 5 Perkara hakerboytop2

semoga apa yang saya lakukan di forum ini bermanfaat untuk diri saya sendiri dan orang lain
amin
(This post was last modified: 04-07-2015 10:22 PM by w00dy.)
04-07-2015 10:36 PM RE: Dompet Kejebur
#4


nubita Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 37
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kompor gas
kalau sepuluh kali nyebur 
 

nubita, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
04-10-2015 05:29 PM RE: Dompet Kejebur
#5


owentyo Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 36
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
Idenya boleh juga tuh
Nice jokes gan bikin ane ngakak

owentyo, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
04-10-2015 09:19 PM RE: Dompet Kejebur
#6


B3H3M0T Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 8
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
wkwkwkwkw
si bagaz ngapusi
04-10-2015 09:35 PM RE: Dompet Kejebur
#7


herutok Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 45
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 2.45ƒc
Haha kayanya udh pernah baca, tapi kreatif cwo nya ketawaaa

herutok, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
04-11-2015 02:16 AM RE: Dompet Kejebur
#8


Bledek
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
joke lama nih ..
btw, nice share




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Dompet siapa [17+] ismet 04-24-2017 03:00 AM
Last Post: fendycp

Search thread:


[-]
Advertisement