Thread Rating:
  • 2 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Share] EBOOK BAHASA INDONESIA Membuat Aplikasi Android Sederhana

#1
[Image: Membuat+Aplikasi+Android+Sederhana.jpg]

pembahasan cukup mudah dimengerti untuk pemula

silahkan didownload

Spoiler:
Reply
#2
kak dekil share ebooknya banyak banget, saran mending di jadiin 1 thread
kidsblack, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#3
thanks gan.... nyoba bikin injek buat andoid bisa g yah hehehe
Reply
#4
terima kasih gan . ijin mulung ya :ngakak
==___MEMBERI DAN MENERIMA HASIL ___==
:angguk2:
www.fornesia.com
Reply
#5
perlu di coba nih , (y)
wah: walaupun belum punya android tapi ilmunya harus di kuasai :sleepy:
phentem, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#6
thanks gan sangat bermanfaat buat oprek android
ruddy, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#7
mau bikin ah hehe.
lumayan nih bisa bikin kalkulator yang seenak sendiri huehehe ketawaaa
Dx24 © 2014
@UmarDoanx
Reply
#8
kok linknya pas diklik invalid ya??
Reply
#9
save dulu ah ketawaaa masih OL pae hape gk bisa nyedot :P
Reply
#10
ajib banget ebooknya bang,,, makasih banyak nih ,,,
Reply
#11
Url nya almarhum gan...bisa coba di repair lagi ketawaaa
Reply
#12
yg gak bisa donlod coba di address barnya hapus
http://www.fornesia.com/safelink.php?url=

jadi

https://content.wuala.com/contents/Fahmi...Ee4l82IHot

lalu enter
hunt2face, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#13
ebook tutor disini bagus bagus. ijin sedoot om
Reply
#14
ijin sedot, dari dulu dapet ebook yang english mulu
Reply
#15
Ini gan buku yang ane cari cari, di google malah suruh mbayar gan sendiri:
Arigato gan udah share Ebooknya hormat:
Reply
#16
thanks maning wat ebook'y Gan... usefull abisss... kiss:
Reply
#17
Pengen baca sih..
tapi link nya mati tuh gan.. suram:
Reply
#18
Tidak bisa gan -_-

#azzzzz

The URL you entered is invalid.
qibIP, Copyright©2014, All Right Reserved

Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  INFO menggunakan aplikasi premium di android tanpa bayar ajip3580 40 9,630 04-08-2016, 04:10 PM
Last Post: User27
  [SHARE] EBOOK BAHASA INDONESIA - 24JAM Pintar Pemrograman Android dekil 57 12,968 07-30-2015, 01:05 AM
Last Post: madas99