Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Ebook Belajar HTML dan CSS
#1
Buat yang mau belajar tentang HTML dan CSS bisa download E-Book di bawah ini. Apalagi buat para bloger atau yang baru belajar tentang desain web pasti sangat membutuhkan E-Book ini untuk membuat tampilan lebih bagus dan menarik.

Download di bawah ini

Register or login to see this content

Kelebiahan dari ebook ini kita bisa belajar sambil praktek jadi gak buat kita bosen untuk mempelajarinya.

sumber:http://www.ariona.net/
Reply
#2
ane udah download kk, walau bukunya banyak jelasin langsung ke masalahnya dan dikit penjelasan commandnya tapi jempol
nih buat yang lagi belajar HTML sama CSS bisa buat pedoman, lengkap dari dasar" sampe pengenalan javascript studi kasus penambahan jquery dll
Reply
#3
pengen belajar web design , tp bingung mau mulai dari mana, mudah2an ebook ni bs membantu, thanks ya gan
Reply
#4
terima kasih banyak, moga ilmunya berguna ketawaaa
Reply
#5
saya punya website. bagaimana cara merubah setup by ditemplate seperti tampak pada gambar. mohon bantuannya.


[Image: website.jpg]
Reply
#6
(12-05-2014, 04:54 PM)candra Wrote: saya punya website. bagaimana cara merubah setup by ditemplate seperti tampak pada gambar. mohon bantuannya.


[Image: website.jpg]

waduh maaf gan. saya ini juga masih baru belajar html sama css jadi belum tau banyak. bagai mana cara merubah template seperti itu? Smile
Reply
#7
lagi ane download gan, kebeneran ane lagi mau buat website nih
klo biasanya ane pake WP sekarang mau cobain dari html dan css
Free Download mp3 terbaru dan terlengkap hanya di http://viavallen.info
Reply
#8
mantap bro, kalo bisa sekalian php sma mysql jga biar pas hehe
Reply
#9
makasih gan, kebetulan lagi belajar web statis di dropbox
Reply
#10
Ane baru gabung di forum ini om, pgn belajar coding, langkah awalnya harus belajar apa dulu ya?
Reply
#11
makasih ya om buat e-booknya. ane langsung praktikin nih biar maknyuss.wah
Reply
#12
(11-21-2014, 10:05 PM)Anon Wrote: Buat yang mau belajar tentang HTML dan CSS bisa download E-Book di bawah ini. Apalagi buat para bloger atau yang baru belajar tentang desain web pasti sangat membutuhkan E-Book ini untuk membuat tampilan lebih bagus dan menarik.

Download di bawah ini



Kelebiahan dari ebook ini kita bisa belajar sambil praktek jadi gak buat kita bosen untuk mempelajarinya.

sumber:http://www.ariona.net/

bang kalau aplikasinya link download dimana?
serverhostnya juga?
terimakasih ebooknya. semoga bermanfaat.
ayikpujianto, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#13
Makasih ane mang baru mw blajar code html....
Do not Judge Me! :rusak:
Reply
#14
makasih banyak om, mumpung mau belajar lebih lanjut ttg html ama css
untung dah cukup paham dasar2 html hehe
Khori, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014.
Reply
#15
mantap om.lumayan buat tambah koleksi.... (y)
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] Belajar Hacking Website Dari NOl Ebook Bahasa Indonesia Auryn 71 18,749 03-27-2016, 02:14 AM
Last Post: gagoo9
  nih ane ada tutorial belajar visual basic 6 zex 14 3,976 09-28-2015, 01:55 PM
Last Post: dhinilouva