Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] Ebook Siksa Neraka
#1
[b]Langsung aja gan, ni komik jadul jaman ane sd.
Komik yg berhasil bikin ane takut..buahaha
[/b]


Show ContentSpoiler:

Show ContentSpoiler:
Reply
#2
komik apaan gan?? ini ane gapernah beli deh "jajanan ini" yang biasanya anebeli pasti setan setan. upload yang setan setan jg dong wkaka he3
Reply
#3
wah om ne komik nge hits banget pas ane kecil wkwk
[Image: Y7GXuWD.gif?1]
Reply
#4
Komik yang fenomenal banget, bikin ane ketakutan waktu kecil, gambarnya ngeri. Padahal mungkin aslinya lebih ngeri lagi.
Hello world!
Reply
#5
Hehehe.. komik legendaris.. tp khn sebenernya porno yach isinya.. hehehe..
Reply
#6
itu dl jaman ane masi SD bnyak komik" kek gitu, mngkin jika d kumpulin bisa jadi sinetron saingan ama bubur sulam..,
Reply
#7
itu jaman SD gan yang anunya ada yang di sate segala
tapi jaman SD ane lebih suka komik yang pemainnya si petruk karya si tatang s
mugi401, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
Reply
#8
wah, ini komik pas jaman ane kecil nih. inget banget dlu harganya kalo ngga salah 100 apa 200 perak.Smile
Shinwinds, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
Reply
#9
wah om ne komik nge hits banget pas ane kecil
naifla, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#10
(04-11-2015, 05:22 PM)syifaun Wrote: Komik yang fenomenal banget, bikin ane ketakutan waktu kecil, gambarnya ngeri. Padahal mungkin aslinya lebih ngeri lagi.

ga pake mungkin juga pasti ngeriiiii rrrgghh:
[Image: loudpa28a9c.gif]

VPS Gratis 1 Tahun Klik DISINI
Reply
#11
Kok ane belum pernah denger ya om ini komik..
Apa karena ane yg gak pernah jajan yg begituan yak dlu? hehehe ketawaaa
Sering jajannya modul2 pelajaran dlu, jd liat covernya aja agak atut.. buahaha
We're going to progress, not perfection..
Peraturan No.11 - Cowok tuh musti punya "mainan".. cool
Reply
#12
wktu ane sd g pernah liat nih komik, maklum sdnya di kampung tapi ini bisa jadi pengingat untuk kita semua kalo siksa neraka itu benar2 menyakitkan sehingga kita bisa berfikir lebih jernih dlm melakukan sesuatu
ditawirawan, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#13
ane baru dwonload nih ebook tapi kok gambarnya serem dan g ada yg di sensor, mungkin kalo jaman sekarang buku seperti ini sudah dlarang kali ya untuk anak2
Alim251, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#14
Pas ane jaman SD, ini salah satu komik populer selaen komik2 hantu bikinan Tatang S..

Ane sampe di takut2in sama kakak ane dengan komik ini sambil diceritain ttg kiamat jg.. wkwkwk..

Sehubungan ini bln puasa, ane mau baca lagi, untuk menambah keimanan dan biar ibadahnya makin mantep..
herizo, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#15
wkakkakaka. ada yang buat ebooknya buku jadul ini. btw udah lama juga ndak baca tapi kayaknya ndak berdasarkan hadist shahih deh sumbernya
kethil, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply