Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Share] ForNesiaDial-up source code Delphi
#1
ForNesia Dial-up source code Delphi Berisikan Ads Block, Auth User pass, Kill cookies

Penampakan

[Image: Dial_up_fornesia.png]

Download Source :
Code:
http://www.tusfiles.net/yku3jfa0wncm

gett

Register or login to see this content

Silahkan Kembangkan Lagi
Need Mod
Reply
#2
gan kalaw mw nambahin APN sama detect port gimna script y gan?
adika, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#3
klo mau nambahin ip hunter nya gimana gan?
Selama Bisa Berguna Tak Ada Batasan Untuk Berkarya
Reply
#4
block ads ama kill cookies apa fngsnya omm? ada auto rediallnya g omm?
[Image: Profil_dan_Biodata_Lengkap_Cesar_YKS.gif]
Reply
#5
yang tau buat nambah apn please share lagi buat inject biar sempurna pake dial-up and otomatis bisa change apn nya ketawaaa yayayayaya please please yang bisa share donk dimari
_LOve IndoNesia_
Reply
#6
wih kalau ada ceklist uncheck dagu lbh mangstab ni gan
thnks izin oprek gan ketawaaa
yeyeye: No body perfect
Reply
#7
Iya om, kalo pengen ditambah APN gimana SCx y,,,, Smile
Reply
#8
YANG ADA FITUR ip hunternya g ada yaaa coba buat gagal trus
Reply
#9
(03-24-2014, 07:32 PM)jhoey Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]
[Image: fornesia_2.gif]
Reply
#10
(01-08-2015, 12:09 AM)smoz Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]
Sama SC input manual APN + type sinyal om klo ada,,, Smile
Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
Reply
#11
(01-27-2015, 04:43 PM)Cah_Bagoes Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]
Sama SC input manual APN + type sinyal om klo ada,,, Smile
Register or login to see this content
[Image: fornesia_2.gif]
Reply
#12
Klo pgn di sisipin QOS bisa ga om? kalau bisa, boleh minta Source codenya? Makasih sebelumnya
Indonesian Prayboy | Pengecer issue dan wacana |bisnis silaturahmi |pemimpi paruh waktu | 1 dari 10 pemuda pesanan soekarno
Reply
#13
Pengen belajar
tpi filenya udah kedelete
upload link baru om / via pm aja biar mesra Love
RechmandM, Proud to be a member of ForNesia Family. travel
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] ForNesia Http Injector Source Code ForNesiaFreak 10 1,815 04-14-2018, 07:43 AM
Last Post: Hamzafi
  [Share] OpenVpn Delphi Source Code ForNesiaFreak 10 1,432 07-28-2017, 12:58 PM
Last Post: Lordemax